Marsha Timothy Aslinya Penakut, Kenapa Mau Main Horor Asih 2?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 15:48 WIB
Marsha Timothy
Marsha Timothy bintangi Asih 2 / Foto: dok ist
Jakarta -

Marsha Timothy mengatakan dirinya bukanlah penyuka film horor. Bermain dalam genre film tersebut adalah bagian dari tanggung jawab kepada profesinya sebagai aktris.

Marsha Timothy mengakui dirinya adalah seseorang yang penakut.

"Aku penakut, kalau nonton film horor suka kepikiran. Jadi kalau ada pilihan (nonton) film yang lain, akan pilih yang lain," ungkapnya kepada detikcom belum lama ini.

Keterlibatannya dalam film Asih 2 pun menjadi momen perdana Marsha Timothy bermain dalam film horor. Marsha Timothy mengatakan, ia memiliki alasan menerima proyek film ini.

Ibu satu anak ini menyebut, Asih 2 tak hanya menyodorkan ketakutan-ketakutan dan scare jump dalam ceritanya.

"Di luar bahwa cerita ini ada sosok makhluk halus, ceritanya drama banget," ungkapnya.

Marsha Timothy membutuhkan persiapan ekstra dalam memerankan karakternya, seorang dokter dan istri bernama Silvia. Ia menyebut proyek film ini tak jauh beda dengan film action yang sebelumnya juga pernah ia lakoni.

"Karena memang membutuhkan stamina dan fisik yang baik sesuai tuntutan skenario," katanya lagi.

Tak sulit bagi istri Vino G Bastian ini beradu peran dengan para lawan mainnya. Seperti Ario Bayu salah satunya, Marsha dan sang aktor sudah pernah terlibat di proyek film yang sama seperti Pintu Terlarang.

Meski ini menjadi proyek film pertamanya yang juga mempertemukan dirinya dengan Shareefa Danish, namun hal itu juga tak menjadi kesulitan.

"Ini memang film pertama aku main sama Shareefa Danish, tapi sebelum itu kami memang sudah saling kenal," tutur Marsha Timothy.

Asih 2 akan tayang di bioskop pada 24 Desember. Film ini turut diramaikan sejumlah bintang papan atas lainnya seperti Ully Triani dan Ruth Marini yang juga langganan tampil dalam film horor seperti Sebelum Iblis Menjemput dan Ratu Ilmu Hitam.



Simak Video "Vino G Bastian Berikan Kue BTS di Ultah Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)