Main Film Asih 2, Marsha Timothy Ketakutan Nggak Ya?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 08:55 WIB
Marsha Timothy di film Asih 2
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Marsha Timothy kali ini bermain dalam film Asih 2. Dia didapuk menjadi pemeran utama bernama Sylvia.

Di sisi lain, film ini menjadi genre horor drama pertama yang dimainkan oleh Marsha Timothy. Lantas apa alasannya mau menerima tawaran itu ?

"Pertama kali banget aku kerjasama dengan MD Picture dan horor, dan saya tahu bagaimana MD memproduksi film horor. Saya tahu bagaimana baiknya mereka," ujar Marsha Timothy saat rilis poster dan trailer Asih 2, di Epicentrum Kuningan, (19/11/2020).

Film ini juga digarap oleh sutradara spesialis horor Rizal Mantovani. Bekerja sama dengan sang sutradara Rizal Mantovani, Marsha mengaku mendapat pengalaman yang luar biasa.

"Saya tahu gimana mas Rizal dan sudah lama ketemu baru berjodoh di film di sini, banyak teman saya di film ini. Tapi kembali lagi yang buat saya jatuh hati adalah cerita dan ini indah banget. Film ini dramanya juga dapet," katanya.

Dalam kesempatan itu, Marsha juga menuturkan bahwa cerita di Asih 2 sangat bagus dan indah. Hal itu baginya karena menangkat tema seorang ibu.

"Segala sesuatu soal ibu adalah personal banget buat saya. Kalau baca itu yang 80 persen udah bisa iya," kata Marsha.

Setelah bertahun-tahun bermain film. Marsha Timothy juga punya pandangan mengenai perbedaan bermain dalam film drama dan horor yang baru dia jajal.

"Bedanya sih kalau buat saya ternyata ya setelah udah syting bedanya cuma ada setannya sama nggak sih. Iya maksudnya di film Asih 2 ini dramanya sangat kuat, rasanya sama aja kayak kalau syuting film drama cuma bedanya ada sosok hantu aja gitu," bebernya.

"(Ada perasaan takut) Ya pasti haruslah kita kan tidak boleh takabur ya. Maksudnya kita nggak boleh parno tapi juga jangan takabur bahwa kita memang harus menjaga diri kira juga untuk diri kita dan untuk orang lain," pungkasnya.

Tak cuma Marsha Timothy, film ini dibintangi oleh Ario Bayu, dan Shareefa Daanish. Film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati itu akan di rilis di Bioskop Tanah Air pada 24 Desember 2020 meski di tengah pandemi Corona.



Simak Video "Pesan Marsha Timothy di Hari Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)