Risa Saraswati Diberi Pertanda Sebelum Asih 2 Rilis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 07:20 WIB
Prewedding Risa Saraswati
Foto: Owlsome Project
Jakarta -

Ada cerita mistis yang mengiringi perjalanan penayangan film Asih 2. Menurut sang penulis kisah, Risa Saraswati, ia sempat membaca tanda-tanda film sekuel Asih dari semesta Danur (Danur Universe) itu bakal dirilis. Sehingga dia sudah mengetahui bahwa suatu saat, Asih 2 akan difilmkan.

Hal itu diklaim Risa dengan tanda kemunculan sosok hantu Asih sebelum MD Pictures memutuskan film ini dirilis ke Bioskop. Sosok Asih pun datang ke rumahnya tanpa diketahui dirinya langsung.

"Jadi sebetulnya saya sudah ada tanda-tanda kalau film ini akan segera rilis ketika kemarin dia datang lagi ke rumah," kata Risa Saraswati dalam rilis Trailer dan Poster Asih 2, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

"Saya belom tau soal ini," timpal Manoj Punjabi produser MD Pictures.

Lebih lanjut lagi Risa mengaku anak-anak gaibnya mengetahui kedatangan Asih yakni secara mendadak, tiba-tiba Asih berada kursi belakang mobil. Tidak lama dari situ pihak MD Pictures memberi tahu Risa bahwa akan merilis Asih 2 ke Bioskop.

"Dia datang ke rumah tepatnya ke bangku belakang mobil. Bukan saya yang lihat tapi saudara yang lain, nggak lama anak sakit lagi, dan saudara saya lainnya bilang Asih dateng lagi," katanya.

"Aku nanya, 'Kamu mau bikin apalagi sih?' nggak lama pihak MD nelfon bilang mau rilis trailer dan poster. Oh ini ternyata," lanjutnya.

Sementara itu MD Pictures kali ini mempercayai Sutradara spesialis horor, Rizal Mantovani untuk menggarap Asih 2. Memang sebelum Asih pertama digarap oleh Awi Suryadi.

"Saya penggemar Danur Universe dari dulu, jadi untuk tiba-tiba dapat telepon diajak main di sini saya nggak banyak berpikir dan saya mau banget karena karakter-karakter di Danur Universe kuat dan misterius. Mereka punya keinginan yang membuat penonton ingin tahu," tutur Rizal Mantovani.

Di akhir syuting pun dilakukan di tengah pandemi corona. Namun dengan prosedur kesehatan.

"Kita syuting tetap gunakan protokol dlm arti sebelum syuting sudah rapid test ada swab tes terus rapid lagi akhirnya syuting pun ada testing berkala. Itu adalah satu-satunya cara syuting di masa ini. Dan itu cukup buat aku tenang dan bisa fokus syuting," pungkas Rizal Mantovani.

Asih 2 bakal tayang di bioskop tanah air pada 24 Desember 2020. Film ini dimainkan oleh Ario Bayu, Marsha Timothy, hingga Shareefa Daanish.



Simak Video "Risa Saraswati Libatkan Sahabat Gaibnya untuk Mengulas Trilogi ''Danur''"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/ass)