Risa Saraswati Dirasuki Perempuan Belanda

Tim detikhot - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 16:43 WIB
Jurnalrisa
Foto: dok Jurnalrisa
Jakarta -

Jurnalrisa GhostBusTour 30 Oktober kedatangan bintang tamu spesial. Ada YouTuber Keanu AGL dan Fadil Jaidi.

Mereka menelurusi tempat bersejarah di Yogjakarta. Ghosbustour kali ini ada di rangkaian kelima.

"Ini sebuah rumah sakit yang sudah berdiri sejak zaman Belanda, ada satu penyakit yang sulit disembuhkan sampai dibuat fasilitas untuk penyakit itu. Tempatnya jauh dari kota dan udaranya dingin," katanya.

Tim pun memasuki lokasi yang gelap dan mengerikan. Tim mengaku sudah merasakan hal gaib sejak berada di depan lokasi.

Rumah sakit tersebut sudah tak lagi dipakai meski sempat dialihfungsikan. Risa Saraswati terlihat tenang, meski ia juga bercerita melihat seorang perempuan berdiri memakai dress.

Tapi tiba-tiba ia mendekati tempat tersebut sambil memegang dadanya. Risa terlihat kesulitan bernapas. Ia mengeluarkan suara-suara serak sambil merintih.

Tak beberapa lama, Risa tertawa terbahak-bahak. Suaranya melengking terlihat gembira. Tapi bukan sesuatu yang menyenangkan, Risa terlihat mengerikan.

"Jangan berisik, kalian tidak boleh lama di sini. Saya tidak suka," kata Risa yang terlihat kerasukan.

Tapi tim Jurnalrisa merasa tertipu. Sejak awal mereka melihat perempuan yang terlihat kesakitan. Tapi ternyata perempuan itu begitu menakutkan. Ia disebut memiliki rupa perempuan Belanda dengan gaunnya.

"Rasanya dia di dalam aku, dia mengiyakan kalian bawa sesuatu ke sini. Karena mereka bilang, mereka terganggu. Jadi yang berhubungan dengan doa mereka tidak suka," kata Risa setelah selesai dirasuki makhluk asral cewek itu.

Jurnalrisa bersama Satufest.production bakal keliling selama bulan Oktober dari tanggal 16 hingga 7 November. Jurnalrisa akan penelusuran secara live setiap hari Jumat dan Sabtu jam 20.15 yang tayang di detikcom.

Buat yang penasaran, jangan lupa buat membeli tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan.



Simak Video "Bacakan Gugatan di Sidang Cerai, Thalita Latief Ungkap Dua Petitum"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)