Seram! Ghostbustour Episode Lima Tantang Fadil Jaidi & Keanu AGL

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 20:10 WIB
thumbnail jurnalrisa
Foto: 20detik
Jakarta -

Jurnalrisa merupakan salah satu channel YouTube sukses dengan konten mistis. Jurnalrisa kini punya sesuatu yang spesial yaitu GhostbusTour, bahkan sudah memasuki episode kelima.

Aktif sejak tahun 2018 lalu, channel ini digawangi oleh enam orang bersaudara Risa Saraswati, Indy Ratna, Nicko Irham, Riana Rizki, Ranggana Purwana hingga Abimanyu Bhakti.

Jurnalrisa bersama Satufest.production bakal keliling selama bulan Oktober dari tanggal 16 hingga 7 November. Jurnalrisa akan penelusuran secara live setiap hari Jumat dan Sabtu jam 20.15 yang tayang di detikcom.

Sebagai informasi, selama periode GhostBusTour ini, tidak akan ada penelusuran di YouTube channel Jurnalrisa. Jadi acara ini benar-benar spesial live di detikcom selama 8 episode.

Epsiode 5 menghadirkan bintang tamu Fadil Jaidi & Keanu AGL. Keduanya merupakan YouTuber dan selebgram yang tengah digandrungi oleh netizen.

Nah apa jadinya dua seleb itu jika ditantang melihat hal-hal gaib?

Nantikan keseruan Ghostbustour serta tingkah mereka yang menghibur. Oh iya, penjualan tiket buat episode kelima ini sudah terjual lebih dari 30.000 tiket.

Buat yang penasaran, jangan lupa buat membeli tiketnya di sini. Jangan sampai kehabisan.

(nu2/aay)