Madonna Pajang Foto Ciuman dengan Kekasihnya yang Lebih Muda 36 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 18:02 WIB
Madonna
Madonna Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Madonna dan kekasihnya, Ahmalik Williams, memamerkan kemesraan mereka lewat unggahan di instagram. Pada foto itu, sang penyanyi berusia 62 tahun terlihat sedang menikmati ciuman bersama pria berusia 26 tahun tersebut.

Madonna tampak mengenakan dress hitam sementara kekasihnya tampil dengan hoodie hitam. Mereka berpose mesra dengan berlatarkan pagar besi.

"Cintai yang kau lakukan dan lakukan apa yang kau cinta," tulis Madonna di postingan itu.

Pada foto-foto lainnya tampak pelantun Like a Virgin itu tengah berpose mengangkang di bagasi mobil sambil memegang sebuah kamera. Sementara pada foto lainnya, ia tampak berpose di sebuah toilet portable yang penuh dengan coretan.

Beberapa fans pun menduga jika pemotretan tersebut dilakukan untuk proyek barunya yang masih dirahasiakan. Namun di postingan sebelumnya, ia tampak menyertakan hits milik Nirvana yakni Smells Like Teen Spirit beserta nama sang penciptanya, Kurt Cobain.

"Apa yang sedang ia kerjakan?" tanya netizen.

"Ia membuat grunge jadi lebih aesthetic," tulis lainnya.

"Apakah ini untuk album terbarumu atau Ahmalik?" tanya lainnya.

Hingga saat ini, Madonna masih bungkam dan tak membagikan info apa pun terkait proyek barunya itu. Album terakhirnya, Madame X dirilis pada 2019 lalu dan membuat tur dunia yang diselenggarakan di gedung teater kecil sebelum dihentikan karena pandemi Corona.

Pada September lalu, Madonna juga membagikan kabar jika dirinya hendak membuat film biopik tentang dirinya dan naskah dibantu oleh Diego Cody. Film tersebut pun sangat dinantikan oleh para fans karena digarap sendiri olehnya.

Madonna dan Ahmalik Williams mulai berkenalan sejak 2015 lalu. Saat itu, sang pria masih menjadi penari latarnya di tur bertajuk Rebel Heart.

Hubungan mereka pun jadi sorotan karena usia yang terpaut jauh bagaikan ibu-anak. Namun orangtua Ahmalik ternyata mendukung hubungan mereka dan menyebutkan jika Madonna begitu mencintai putranya.

"Cinta tak memandang usia. Putraku sangat bahagia, dan aku bahagia untuknya," ujar sang ayah, Drue (59) pada TMZ.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)