Madonna Fokuskan Film Biopik Pada Perjalanan Musik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 18:38 WIB
Madonna
Madoona. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Film biopik dari musisi idola memang kerap kali menarik para penggemar musik. Akan lebih menarik lagi bila ada sisi personal yang ditampilkan dalam itu. Tampaknya hal itu akan terwujud dalam film biopik Madonna. Sebab sang bintang disebut-sebut menggarap sendiri film itu.

Selain menjadi sutradara, dirinya juga akan menulis naskah dari biopik tentangnya bersama Diablo Cody yang merupakan penulis naskah dari Juno (2007).

Meski akan mengangkat kisah hidupnya, namun fokus dari biopik tentang Madonna tetap dititikberatkan pada perjalanan karier bermusiknya.

"Aku ingin menyampaikan perjalanan menakjubkan dari hidupku yang membawaku menjadi seorang seniman, musisi, penyanyi sekaligus diriku sebagai manusia yang mencoba menjalani hidupnya di dunia," ungkap Madonna dalam keterangan dikutip dari NME, Rabu (16/9/2020).

"Fokusku pada film ini akan selalu mengarah pada musik. Musik telah membuatku terus hidup dan bertahan," tuturnya lagi.

"Ada begitu banyak cerita yang belum ku sampaikan dan yang akan menceritakannya dengan lebih baik daripada aku. Rasanya penting untuk membagi naik-turunnya perjalanan hidupku, suaraku dan visiku," lanjut dia.

Kabar mengenai dibuatnya biopik tentang Madonna tersebar tidak lama setelah Madonna membagikan di balik layar proses penulisan film yang belum diberi judul itu dalam Instagram Live-nya pekan lalu.

Madoona menggambarkan film itu memotret perjalanan karier yang dipenuhi dengan kebahagiaan, kesedihan, hal-hal gila, kebaikan, bahkan keburukan. Selain itu, kariernya juga berbicara tnetang perjuangannya sebagai seinam dan bertahan hidup di dunia yang didominasi laki-laki.

Madonna atau Madonna Louise Ciccone adalah penyanyi Amerika Serikat. Dia mengawali kariernya sebagai penyanyi.

Sepanjang kariernya, dirinya menghasilkan sejumlah album dengan berbagai lagu hits, di antaranya Papa Don't Preach, Vogue, Into the Groove, Like a Prayer dan lain-lain.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)