NIKI hingga Miley Cyrus, 6 Video Klip Pilihan Pekan Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 16:03 WIB
Miley Cyrus
Miley Cyrus rilis Midnight Sky / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Menyambut akhir pekan yang panjang, kamu bisa menghabiskannya dengan menyaksikan sejumlah video klip yang rilis minggu ini. Video klip tersebut datang dari sejumlah musisi dalam dan luar negeri.

Ada video klip yang rilis bersama dengan lagunya, ada pula yang menyusul kesuksesan lagunya. Apa saja? detikcom merangkum lima video klip menarik yang dapat kamu simak di pekan ini.

Lose - NIKI

Nicole Zefanya alias NIKI mengaluarkan single bernada balada tentang patah hati minggu ini. Lagu itu berjudul Lose dan akan masuk dalam albumnya yang bertajuk Moonchild.

Bersamaan dengan rilisnya lagu tersebut, Niki juga sekaligus mengeluarkan video klip dari Lose. Tom Teller menjadi sutradara di balik video musik tersebut.

"Kami melakukannya dalam sekali pengambilan (one take ok), hanya saya dan piano di kamar. Di sini kita melihat Moonchild berbicara kepada walinya, The Moon, dalam momen pengkhianatan yang rentan," jelas NIKI.

[Gambas:Youtube]

So Done - Alicia Keys feat. Khalid

Alicia Keys berkolaborasi dengan Khalid dalam lagu baru berjudul So Done. Bersamaan dengan lagunya, mereka juga merilis video klip yang disutradarai oleh Andy Hines.

Dalam video klip itu, keduanya tampak bernyanyi bersama dalam sebuah pesta perpisahan di hall sekolah.

[Gambas:Youtube]



Colors - Rayhan Noor & Agatha Priscilla

Agatha Priscilla dan Rayhan Noor dari Glaskaca berada dalam satu rumah. Akan tetapi mereka hanya berdiam diri sambil perlahan menyusuri sudut ruangan rumah itu.

Akan tetapi, pada adegan lainnya, mereka tampak berbincang sambil tertawa atau terlihat terlibat dalam satu perdebatan.

Semua itu tertuang dalam video dari lagu Colors yang mereka nyanyikan bersama.

[Gambas:Youtube]



you! - LANY

Ketiga personel LANY saling bergandengan tangan di waktu fajar, kemudian adegan berganti. Mereka mulai memain alat musik mereka, siluet mereka terlihat.

Perlahan-lahan matahari mulai terbit. Terlibat mereka bernyanyi di sebuah pada pasir. Hal itu dapat disaksikan dalam video klip you! yang baru saja rilis.

[Gambas:Youtube]


Midnight Sky - Miley Cyrus

Miley Cyrus kembali merilis lagu baru miliknya yang berjudul Midnight Sky. Bersamaan dengan lagunya, ia juga mengeluarkan video klip yang ia sutradarai sendiri.

Dalam videonya, dengan nuansa gemerlap dunia malam, Miley Cyrus bernyanyi dalam sebuah ruangan gelap. Meski ruangannya gelap, namun ia disorot oleh cahaya.

Dari satu adegan ke adegan lain, Miley Cyrus menampilkan tema yang berbeda, dengan nuansa dan busana yang berbeda pula.

[Gambas:Youtube]



Levitating - Dua Lipa, Madonna, Missy Elliot

Apa jadinya apabila tiga musisi perempuan berbakat saling berkolaborasi? Hal itu mungkin terwujud dalam lagu Levitating yang dibawakan oleh Dua Lipa, Madonna dan Missy Elliot.

Berbagai hal muncul dalam video klip yang disutradarai oleh Will Hooper itu, mulai dari Dua Lipa bernyanyi, anak muda yang mengemudi, hingga remaja yang bermain skateboard di taman.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Grammy Awards Dibuka Doa untuk Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)