Cara Sukses Madonna: Pamer Bokong

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 09:39 WIB
Madonna
Tips sukses Madonna dengan pamer bokong. Foto: Istimewa
Jakarta -

Kontroversi seakan tidak pernah pergi dari sosok selebriti. Madonna pun mengamini hal itu.

Menurutnya, jika ingin terkenal, seorang selebriti harus membuat kontroversi. Ungkapan itu ia sampaikan setelah berkaca dari pengalamannya terdahulu.

Ia bercerita tentang kejadian tidak sengaja memamerkan bokongnya saat tampil di MTV Video Music Awards pada 1984. Ketika itu ia sedang di atas panggung membawakan Like A Virgin.

Tidak sengaja, roknya tersingkap. Peristiwa itu kemudian menjadi perbincangan dunia dan melambungkan nama Madonna.

"Orang-orang marah dengan apa yang saya lakukan itu. Dari video Like A Prayer hingga rok saya yang terbang tak sengaja dalam MTV Awards pertama dan bokong saya terlihat," ungkap Madonna di Instagram.

"Maksud saya, bisa kau bayangkan sekarang? Kau harus membiarkan bokongmu terlihat bila ingin memiliki karier saat ini," lanjutnya.

madonnaMadonna Foto: dok. Getty Images

Percakapan itu ada saat Madonna sedang mengerjakan naskah film biografinya bersama Diablo Cody. Saat penggarapan naskah tersebut, Madonna sengaja mengunggah video percakapannya.

Sayangnya, khusus yang satu ini, unggahan itu kemudian dihapus.

Lebih lanjut, Madonna menjelaskan banyak orang yang menggodanya untuk membuat film mengenai dirinya sejak lama. Namun ia selalu menolaknya dengan satu alasan, yang tahu jalan cerita kehidupan Madonna adalah dirinya sendiri.

"Banyak orang mencoba membuat film ini dan saya mengancam akan meledakkan rumah mereka. Tentu saja saya bercanda. Saya tak akan melakukan hal seperti itu. Siapa yang bisa menceritakan cerita saya selain saya sendiri?" kata Madonna, dikutip dari Asia One.

Ini bukan satu-satunya ungkapan kontroversial yang dilontarkan Madonna dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya ia juga dikecam karena menyebarkan teori konspirasi soal vaksin virus Corona lewat Instagram.

"Mereka lebih ingin membiarkan ketakutan mengendalikan rakyat dan membuat orang kaya lebih kaya dan orang miskin semakin miskin," tulis Madonna seperti dikutip The Guardian.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)