Unik! Madonna Batalkan Proyek Musik Gara-gara Astrologi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 12:22 WIB
NEW YORK, NY - AUGUST 20:  Madonna speaks onstage during the 2018 MTV Video Music Awards at Radio City Music Hall on August 20, 2018 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images for MTV)
Madonna / Foto: Getty Images
Jakarta -

Ada hal unik dari Madonna yang terungkap. Musisi David Guetta membuka keunikan diva Pop tersebut belum lama ini.

David Guetta mengungkapkan bagaimana dirinya pernah hampir bekerja sama dengan Madonna untuk menggarap album sang penyanyi. Namun kerja sama tersebut nyatanya tak berlanjut.

David Guetta mengatakan, salah satu alasannya adalah Guetta dinilai tak cocok karena ia memiliki astrologi yang dianggap Madonna tak cocok. Kala itu, David Guetta didekati Madonna untuk menggarap remix dari lagu Revolver milik Madonna yang rilis di 2009.

"Dari situ ia menawarkanku untuk memproduseri albumnya yang selanjutnya. Aku sempat datang untuk membicarakan proyek ini sambil makan siang. Dia dan aku membicarakan tentang bagaimana album ini dibuat dan seterusnya," ungkap David Guetta seperti dilansir dari Daily Mail.

Dari perbincangan soal proses penggarapan album, Madonna tiba-tiba mengalihkan pertanyaan tentang astrologi Guetta. Guetta menjawab ia berbintang Scorpio dan tak lama, penawaran untuk memproduseri album Madonna batal.

"Tiba-tiba dia tampak kecewa dan langsung mengatakan, kami tak bisa bekerja sama. Tak lama ia pergi dan pamit mengucapkan Goodbye," kenang Guetta.

Kala itu, Madonna hendak merilis album ke-12 bertajuk MDNA.

David Guetta dikenal sebagai musisi sekaligus DJ. Ia telah bekerja sama dengan banyak penyanyi dan musisi yang meminta bantuannya untuk memberi sentuhan di album-album mereka.

Di antaranya Bjork yang menggaet Guetta untuk turun tangan di album Bedtime Stories yang merupakan album studio ke-6 Bjork. Adapula Sia yang berkolaborasi dengan Guetta di lagu Let's Love.

Lagu tersebut ditonton 1,2 juta views sejak akhir pekan lalu dirilis.

Madonna termasuk tipikal musisi yang unik. Ia dikenal glamor lewat penampilannya di atas panggung. Meski begitu, dalam perbincangannya dengan James Corden di acara Carpool Karaoke di 2016, Madonna mengaku dirinya menghindari alkohol dan pesta.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)