Festival Film Prancis MyFrenchFilmFestival Digelar Secara Online

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 20:26 WIB
MyFrenchFilmFestival
MyFrenchFilmFestival digelar secara online / Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Pandemi yang belum reda tak membuat sebuah ajang Festival Film Prancis urung digelar. Ajang MyFrenchFilmFestival akan dimulai pada tanggal 15 Januari.

MyFrenchFestival akan digelar secara online dan berlangsung selama satu bulan. Ajang tersebut menggandeng platform KlikFilm dalam penyelenggaraan ajang festival film ini.

Menurut Territory Manager at UniFrance, in charge of South-East Asia, Jérémy SEGAY, terpilihnya KlikFilm menjadi mitra MyFrenchFilmFestival kali ini, karena KlikFilm telah memiliki banyak koleksi film-film Perancis dari berbagai genre. Ada ratusan judul filmfilm Perancis terbaik menjadi koleksi KlikFilm, dan bisa dinikmati dengan cara berlangganan.

"Hanya dalam hitungan bulan, KlikFilm telah mengumpulkan koleksi film-film Perancis yang luar biasa. Mulai dari yang klasik, komedi populer, hingga drama terkenal dari dekade lampau, dan tak lama lagi juga film-film terbaik tahun 2021 dari bioskop-bioskop Perancis. UniFrance pun bangga telah membuka jalan KlikFilm ke dunia film Prancis. Kami juga bangga bermitra dengan KlikFilm dalam MyFrenchFilmFestival tahun ini, festival film berbahasa Perancis online pertama di dunia, yang akan berlangsung selama 1 bulan mulai 15 Januari. Penonton Indonesia akan dapat merasakan beragamnya film Perancis lewat lebih dari 20 film pilihan terkini, lengkap dengan subtitel Indonesia," ungkap Jeremy Segay dalam pernyataan yang diterima detikcom.

Film-film terbaik Perancis yang dapat dinikmati di KlikFilm diantaranya adalah, The Lion atau Le Lion. Film tersebut merupakan film box office 2020 Prancis yang bergenre komedi.

Sederet film-film terbaik Perancis dari berbagai genre, diantaranya adalah La Famille Bélier , Irreversible, The Great Dictator, La Vie en rose, Taxi, Macadam Stories dan Micmacs. Film-film Prancis yang juga dihadirkan di antaranya film yang merupakan koleksi dari sutradara Francois Truffaut juga Agnes Varda.



Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)