Intip Trailer Perdana Film Animasi Nussa

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 10:58 WIB
Nussa
Film animasi Nussa akan tayang di Bioskop / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Dari tayangan yang hadir tiap minggu di YouTube, animasi Nussa diangkat ke layar lebar. Trailer perdana animasi tersebut sudah dirilis.

Nussa menceritakan tentang sosok bocah bernama Nussa dan keluarganya bersama sang ibu yang disapa Umma dan sang adik, Rara. Di trailer animasi film ini, Nussa diceritakan menghadapi tugas dari sekolahnya.

Namun tugas tersebut kian menantang karena kehadiran anak baru di kelas Nussa bernama Joni yang dinilai Nussa lebih unggul dari dirinya.

"Iya Ba, Joni lebih pintar dari Nussa. Roketnya canggih, teman-teman juga pada suka sama roketnya Joni," kata Nussa dalam sepenggal narasi di trailer tersebut.

Selain Nussa dan konflik yang dialaminya di sekolah, film ini juga menampilkan drama di antara Nussa dan orang tuanya.

Aktor cilik, Muzakki Ramdhan, menjadi pemeran Nussa seperti di serialnya. Proyek film ini sendiri merupakan kerja sama rumah produksi Visinema dengan The Little Giantz.

Berbeda dengan penampilan Nussa di YouTube, kali ini penggemar Nussa akan dipertemukan dengan sosok sang ayah yang selama ini tak ditampilkan.

[Gambas:Youtube]




Nussa dijadwalkan tayang di bioskop tahun ini. Founder Visinema Pictures, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial miliknya.

"2 years in the making. We are heading to cinema, soon. Buckle up. Indonesia's animation is on the move. Like a bullet train," ujar Angga Sasongko.

Film animasi Nussa diproduksi oleh studio animasi The Little Giantz. Sang produser sempat mengungkapkan makna nama Nussa di animasi anak-anak tersebut.

"Kami ingin dari Indonesia untuk dunia. Penekanan double S itu lebih mengingatkan ke orang aja, supaya orang inget kalo Nussa ini adalah animasi Indonesia," ujar Ricky Manoppo sang produser.



Simak Video "5 Rekomendasi Film untuk Temani Akhir Pekanmu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)