Kejutan Buat Penonton Milea Suara Dari Dilan dan Mariposa di 31 Desember

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 28 Des 2020 19:24 WIB
mariposa
Mariposa dan Milea Suara dari Dilan tayang di bioskop 31 Desember / Foto: adhisty zara
Jakarta -

Akhir tahun ini, bioskop Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran film Indonesia. Ada Milea Suara Dari Dilan dan Mariposa yang bakal tayang.

Milea Suara Dari Dilan dan Mariposa dijadwalkan rilis jelang tahun baru yakni pada 31 Desember. Ditayangkan ulang, dua film ini punya kejutan buat para penontonnya.

Dua film remaja ini merilis trailer terbaru mereka. Meski berbeda film, namun trailer tersebut menampilkan cuplikan kedua film tersebut di satu trailer yang sama.

Fajar Bustomi mengaku sangat terharu dengan hadirnya 2 film yang ia sutradarai secara bersamaan.

"Seneng banget bisa mendapat kesempatan mendirect film Mariposa dan Milea : Suara Dari Dilan Extended dan saya merasa terharu melihat 2 film tersebut tayang bersamaan," ujarnya.

Ia menilai konsep menyatukan dua film berbeda di satu trailer adalah hal yang tak banyak dilakukan sebelumnya.

"Suka banget dan keren banget trailernya. 2 film yang tayang bareng dibuat trailernya jadi satu. Mungkin ini kali pertama yah," tambahnya.

Fajar yang sukses lewat film trilogi Dilan dan Mariposa ini, berharap hadirnya kembali film Mariposa dan Milea : Suara Dari Dilan Extended bisa menghibur pecinta film Indonesia.

"Harapan saya, kedua film tersebut (Mariposa dan Milea) ditonton banyak orang dan jadi hiburan yang bisa ditonton sebergantian. 2 tema film remaja yang berbeda setting peristiwanya punya gaya sendiri-sendiri, masing-masing jamanya. jaman 90an dan milenial 2020," harapnya.

Tak hanya itu, film ini juga menyiapkan kejutan lain bagi para penontonnya. Mereka yang membeli tiket nantinya akan mendapat hadiah coklat dari pembelian tiket dua film ini.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, baik film Mariposa maupun Milea Suara dari Dilan sudab pernah tayang di bioskop. Namun, film Maripos terpaksa harus turun layar, karena pandemi yang memuncak akhir Maret 2020.

Sedangkan film Milea : Suara Dari Dilan Extended ini sedikit berbeda dari filmnya yang sudah tayang sebelumnya. Di versi extended kali ini, ada penambahan durasi selama 16 menit untuk akhir trilogi drama remaja Dilan tersebut.



Simak Video "Konvoi Lagi Naik Bandros, Iqbaal Ramadhan: Berasa Dejavu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)