Amber Heard Patahkan Petisi, Pastikan Akan Balik ke Aquaman 2

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 06:00 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 30:  Actress Amber Heard attends the European Premiere of Magic Mike XXL at Vue West End on June 30, 2015 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images)
Amber Heard pastikan akan membintangi film Aquaman 2 Foto: Getty Images/Tim P. Whitby
Jakarta -

Petisi netizen yang meminta Amber Heard keluar dari sekuel Aquaman dipatahkan oleh sang aktris. Ia memastikan akan kembali membintangi film yang disutradarai oleh James Wan tersebut.

Dalam sebuah wawancara kepada EW, Amber Heard mengatakan akan main film Aquaman 2.

"Saya sangat bersemangat dengan cinta dari penggemar dan apresiasi yang diperoleh dari film Aquaman. Saya tidak sabar untuk segera kembali ke Aquaman dan menjadi Mera, yang artinya saya akan kembali main film," kata Amber Heard.

"Saya bersemangat untuk kembali syuting," tegasnya.

Amber Heard menambahkan produksi sekuel Aquaman akan berlangsung sekitar tahun 2021. Meski begitu, proses syutingnya belum mendapatkan lampu hijau oleh studio Warner Bros.

Pemeran untuk sekuel Aquaman pun belum diumumkan, apalagi tanggal penayangannya mengingat pandemi membuat produksi menjadi tak pasti.

Sebelumnya, petisi online di situs change.org yang berjudul Remove Amber Heard from Aquaman 2 (Depak Amber Heard dari Aquaman 2) sudah ditandatangani lebih dari 1,1 juta. Target petisi yakni 1,5 juta orang.

Petisi mencuat setelah keputusan persidangan yang menyebut Johnny Depp memukul istrinya. Akibat dari keputusan persidangan, Johnny Depp pun didepak dari film Fantastic Beast.

Tak terima dengan keputusan tersebut, banyak fans yang kemudian menandatangani petisi yang menginginkan Amber Heard juga didepak dari Aquaman 2 yang dijadwalkan tayang pada 2022.

Bahkan nama aktris Emilia Clarke muncul untuk menggantikan Amber Heard. Namanya juga dipublikasikan di situs change.org agar menggantikan sang aktris di Aquaman 2.

Sementara itu, ada yang menilai terlibatnya Emilia Clarke adalah keputusan yang tepat terlebih karena Jason Momoa sudah pernah bekerja sama dengan sang aktris dalam Game of Thrones.

"Amber Heard perlu diganti sebagai 'Mera' di Aquaman 2 dan Emilia Clarke telah membuktikan chemistry dengan Jason Momoa, jadi filmnya tidak perlu mengalami penundaan," tulis seorang penggemar.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)