Kate Winslet Pecahkan Rekor Tom Cruise Tahan Napas Dalam Air

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 14:26 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 28:Actress  Kate Winslet  attends the 88th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 28, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Kate Winslet / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Winslet ambil bagian dalam produksi film Avatar 2. Film tersebut menuntut sang aktris dapat menahan napas di dalam air.

Dalam sesi latihan yang prosesnya beredar di media sosial beberapa waktu lalu, Kate Winslet dikabarkan mampu menahan napas hingga tujuh menit.

Aktris pemenang Oscar tersebut dikisahkan memerankan makhluk dari bangsa laut yang disebut Metkayina. Rekor yang dimiliki Kate Winslet itu dilaporkan melampaui rekor menahan napas terlama yang sebelumnya dipegang oleh Tom Cruise.

Tom Cruise sebelumnya dikabarkan dapat menahan napasnya hingga empat menit saat merekam aksinya di dalam air dalam film Mission Impossible kelima.

Dalam penampakan gambar adegan yang beredar baru-baru ini, Kate Winslet terlihat ditenggelamkan dalam sebuah tangki raksasa sambil mengenakan beban. Sekuel Avatar 2 membutuhkan sebagian besar pemerannya untuk mengambil gambar di dalam air. Dalam sebuah wawancara, pengalaman ini pernah diungkapkan oleh Kate Winslet.

Tom Cruise in Mission Impossible: Rogue NationTom Cruise in Mission Impossible: Rogue Nation Foto: (YouTube/Paramount/Mission Impossible: Rogue Nation)

"Saya harus belajar cara menyelam bebas untuk memainkan peran itu dalam Avatar," ujarnya seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

"Sebenarnya, anehnya, saya bisa mengandalkan kemampuan saya sendiri untuk menahan napas selama itu. Entah bagaimana, saya sama sekali tidak takut," imbuh Kate Winslet.

Avatar 2 hadir setelah 13 tahun dari film pertamanya. Film ini melanjutkan kisah Jake Scully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) saat mereka melakukan perjalanan melintasi lautan Pandora dan bertatap muka dengan klan penghuni laut yang disebut Metkayina, di mana mereka bertemu dengan Na'vi salah satunya diperankan oleh Kate Winslet.

Kehadiran Kate Winslet dalam sekuel ini menandai reuninya dengan sutradara James Cameron yang sebelumnya mengarahkan dirinya dalam film Titanic yang dirilis lebih dari dua dekade silam.

Avatar 2 akan menjadi film yang dirilis Disney di 2022 usai resmi mengakuisisi studio Fox.



Simak Video "Tom Cruise Murka Ada Kru Film Langgar Protokol Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)