Petualangan Sherina 2 Hadir Setelah 20 Tahun, Tayang 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 20:34 WIB
Petualangan Sherina 2
Petualangan Sherina 2 / Foto: (dok. Miles Pictures)
Jakarta -

20 tahun yang lalu publik dimanjakan dengan film anak, Petualangan Sherina yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero. Kenangan masa kecil hingga musikal yang ada pada film tersebut masih terus teringat hingga saat ini.

Kembali mengenang film anak yang rilis pada tahun 2000 itu, Miles Production kini akan mulai memproduksi sekuel Petualangan Sherina 2. Pihak Miles Production, Mira Lesmana selaku pendiri menegaskan Petualangan Sherina 2 akan berjalan pada 2021.

Bukan hanya itu saja, Mira Lesmana juga turut menjelaskan akan adanya Petualangan Sherina dalam bentuk animasi. Hal ini juga bagian dari kejutan Miles Production untuk membantu publik kembali bernostalgia dengan kemasan yang berbeda.

"Jadi sebenarnya pengumuman spesialnya ada dua, yang pertama Petualangan Sherina akan ada Petualangan Sherina animation. Kita akan bikin, makanya kalau lihat di logo ada logo Miles Animation, dan orang-orang sebenarnya udah notice sih," ujar Mira Lesmana pada jumpa pers virtual, Jumat (30/10/2020).

"Nah yang kedua, Petualangan Sherina 2 ya. Jadi Petualangan Sherina 2 akan berjalan pada 2021. Semua akan keluar di 2021, betul," lanjut Mira Lesmana.

Mengupas bagaimana awal niat Mira Lesmana dan Riri Riza kembali menggarap film Petualangan Sherina tentunya tak lepas dari sang pemeran utama. Mira mengaku saat itu sempat berdiskusi dengan Sherina Munaf dan Derby Romero yang turut hadir bersamanya.

Niat Mira Lesmana dan Riri Riza tengah membuat film reborn dari Petualangan Sherina. Mendengar hal itu, Sherina dan Derby justru mengajukan niat mereka kembali bermain dalam film sekuel Petualangan Sherina. Hal itu kemudian langsung disambut apik Mira Lesmana.

"Jadi sebenarnya itu lucu, kalau kita memang sering kumpul sama Sherina. Kita berpikir ada project lain. Tapi kita punya ide mau bikin Petualangan Sherina Reborn, kata Sherina 'kenapa reborn? Kenapa nggak sekuel?', dan Sherina dan Derby pun mau," jelas Mira Lesmana.

"Kita memang selalu bersama gitu ya. Ya dua tahun ini memang kita lagi kumpul sama Sherina dan lain-lain. Tapi menurut saya, 20 tahun itu memang waktu yang cukup karena filmnya ya pas, nggak bisa lima tahun setelahnya karena ini memang cerita tentang 20 tahun Sherina," lanjut Riri Riza selaku sutradara.



Simak Video "Sekuel 'Petualangan Sherina' Diyakini Bakal Sesukses Film Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)