Brisia Jodie Diteror Arwah Penari dalam Denting Kematian

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 15:48 WIB
Denting Kematian
Brisia Jodie dalam Denting Kematian / Foto: (dok.YouTube)
Jakarta -

Dari kariernya di dunia tarik suara, Brisia Jodie kini menjajal dunia akting. Ia digandeng tampil dalam film horor berjudul Denting Kematian.

Brisia Jodie menjadi pemeran utama dalam film horor besutan Rudi Soedjarwo ini. Film ini menggambarkan cerita horor yang tidak terduga tentang seorang penari berbakat yang menerima kotak musik misterius dari orang tuanya sebagai hadiah yang sangat dia hargai, tetapi sejak saat itu, serangkaian peristiwa menakutkan mulai terjadi dalam hidupnya.

Brisia Jodie mengalami teror dari arwah penari perempuan. Ia menghantui kehidupan Brisia Jodie dan orang-orang di sekitarnya. Perlahan, ia mulai kehilangan orang-orang yang dekat dengannya hingga sebuah penyelidikan mengungkap fakta mengejutkan dan mengerikan di balik kutukan kotak musik misterius ini.

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, mengambil lokasi di Yogyakarta, Denting Kematian menangkap sisi mistis kota tersebut. Film ini mengangkat kisah kutukan yang tersimpan dalam kotak musik tua.

Seorang mahasiswa dan penari berbakat (Brisia Jodie) menerima kado ulang tahun istimewa dari orang tuanya. Karena sangat menyukai hadiah tersebut, sang gadis pun membuka kotak musik tersebut hampir setiap malam sampai peristiwa aneh mulai terjadi pada dirinya.

Teror mengerikan menghantui gadis tersebut, mulai dari kecelakaan yang menimpa ayahnya dan kematian salah satu teman terdekatnya. Situasi pun tidak kunjung membaik, sosok hantu penari mulai menampakkan dirinya dan menganggu gadis tersebut. Karena kejadian aneh yang terus menimpa dirinya, gadis tersebut memutuskan untuk mencari tahu kutukan di balik kotak musik tersebut.

Selain Brisia Jodie, film ini juga dibintangi oleh Mathias Muchus, dan Ayu Dyah Pasha. Film ini tayang mulai hari ini di Disney+Hotstar. Sebelum menyaksikan filmnya, intip trailernya berikut ini:

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)