Jared Leto Balik Jadi Joker di Justice League

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 08:55 WIB
Senjata mematikan Joker
Joker Jared Leto / Foto: Screen Rant
Jakarta -

Proyek film Justice League versi The Snyder Cut sedang dalam proses produksi. Ada kabar baru dari proyek film tersebut.

Film ini menggandeng Jared Leto untuk meramaikan cerita. Sang aktor akan kembali sebagai Joker.

Sebelumnya, penampilan Joker Jared Leto muncul dalam The Suicide Squad versi David Ayer yang tayang pada 2016. Jared Leto kini bergabung dalam proses syuting Justice League.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jared Leto bergabung dengan sejumlah aktor lain yang kembali dilibatkan di film Justice League versi ini. Selain kehadiran kembali Leto, film ini juga membawa kehadiran Ben Affleck yang sebenarnya sudah menggantungkan jubah Batman miliknya usai dirinya hengkang dari proyek The Batman yang kini digarap Matt Reeves.

Ada pula kehadiran Ray Fissher hingga Amber Heard yang ambil bagian dalam film tersebut.

Sebelumnya, Justice League diambil alih oleh Joss Whedon usai Zack Snyder menyingkir di tengah-tengah produksi Justice League yang dirilis di tahun 2017. Seorang sumber menyebut, film ini akan menjadi cerita murni dari tangan Zack Snyder. Dan Whedon tak akan menerima kredit dari film tersebut.

Justice League versi The Snyder Cut akan tayang di HBO Max pada tahun 2021. Film ini menyelipkan judul The Snyder Cut sebagai penghormatan pada visi Zack Snyder.

Sebelumnya, Jared Leto dikabarkan sudah mundur dari tokoh Joker yang ia perankan usai kabar dibuatnya film solo tokoh tersebut yang diperankan Joaquin Phoenix.

Jared Leto sendiri juga diketahui menyeberang ke semesta lain. Ia bergabung ke Marvel dan siap menyambut penampilan solonya di film memerankan Morbius.

Film tersebut sudah merampungkan proses syutingnya. Morbius ada dalam rencana film yang akan dirilis di masa datang dari studio Sony Pictures.

Morbius dijadwalkan dirilis menyapa penggemar dan penontonnya pada Maret tahun depan.



Simak Video "Joaquin Phoenix Ditawari Angka Fantastis untuk Sekuel 'Joker'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)