Ada Ben Affleck Selain Robert Pattinson sebagai Batman, Mana yang Asli?

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 17:38 WIB
The Batman
Selain Ben Affleck, Robert Pattinson juga membintangi Batman / Foto: (Andrew Milligan/PA Wire-Variety)
Jakarta -

Robert Pattinson diketahui sebagai aktor di balik tokoh Batman saat ini. Filmnya, The Batman sedang dalam proses produksi.

Kehadiran Robert Pattinson diketahui muncul setelah sebelumnya Ben Affleck memutuskan hengkang dari proyek The Batman ini. Perbedaan visi dengan Warner Bros membuat studio tersebut kemudian beralih kepada Matt Reeves, sutradara Planet of The Apes untuk mengambil kendali The Batman.

Dan proyek film ini mendarat di tangan Robert Pattinson untuk menjadi sang superhero. Belakangan muncul kabar Ben Affleck akan kembali mengenakan Batsuit miliknya. Ia akan bergabung dalam film solo The Flash.

Sang sutradara mengungkapkan alasannya untuk mempertimbangkan kehadiran Ben Affleck kembali sebagai Batman. Ia mengungkapkan keterkaitan sosok Batman Ben Affleck dengan Barry Allen alias The Flash yang terjalin dalam cerita Justice League.

"Kehadiran Affleck memiliki dampak yang sangat besar sekaligus emosional dari film tersebut," ungkap Andy Muschietti yang juga dikenal sebagai sutradara film IT.

Ini bukan yang pertama bagi Warner Bros untuk memperlihatkan satu karakter yang memiliki dua tokoh di dalamnya. Sebelumnya, ada Joker yang menjadi sorotan.

Baca juga: Joker Memakan Korban, Kali Ini Jared Leto

Joaquin Phoenix diberi kesempatan untuk menghidupkan karakter tersebut dalam film solo yang disutradarai oleh Todd Phillips. Sementara, sebelumnya ada Jared Leto yang sudah diperlihatkan sebagai musuh bebuyutan Batman dalam cerita Suicide Squad.

Berkembang isu, gara-gara Joker Joaquin Phoenix, Jared Leto merasa geram dan tak dapat dipercaya. Sang aktor disebut kecewa dan menyudahi kontraknya dengan Warner Bros.

Meski Warner Bros menyebut proyek film Joker adalah proyek film di luar lingkaran DC, namun tak sedikit yang juga mempertanyakan alasan di balik terpilihnya Joaquin Phoenix untuk Joker.

Kini Jared Leto diketahui terlibat dalam proyek Morbius. Dari Joker, ia menjadi villain Spider-Man di semesta Marvel yang film solonya akan tayang di masa datang.



Simak Video "Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting The Batman Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)