Joker Memakan Korban, Kali Ini Jared Leto

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 25 Okt 2019 14:34 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Di balik kesuksesan Joaquin Phoenix dengan film 'Joker' nya, ada sosok yang kerap disandingkan dengannya yakni Jared Leto. Beberapa bahkan mencibirnya dan menyebut aktor peraih Oscar itu tak layak memerankan musuh utama Batman.

Dilansir dari The Guardian, disebutkan jika Jared sudah berkorban banyak hal untuk totalitas memerankan Joker di film 'Suicide Squad (2016)'. Menilik ke 2014, saat dirinya diumumkan memerankan tokoh Joker, Jared sebenarnya ingin fokus bersama bandnya yakni Thirty Second to Mars. Namun dirinya memilih untuk bergabung dengan film garapan Warner Bros itu.

Demi mendalami perannya itu, Jared melakukan beragam hal aneh seperti mengirimkan tikus hidup ke lawan mainnya, Margot Robbie (Harley Quinn). Memberikan peluru pada Will Smith (Deadshots) hingga menaruh bangkai babi untuk seluruh pemain.

Bahkan ia pun sempat dikucilkan karena hal itu dan mengirimkan surat dan video permintaan maaf karena tak bisa mengikuti rehearsal bersama bintang lainnya.
Joker - Suicide SquadJoker - Suicide Squad Foto: YouTube Warner Bros Pictures

Para fans pun menjadi berharap lebih pada Jared Leto di film tersebut, mereka mengira aktor berusia 47 tahun itu akan menjadi pemimpin sekumpulan penjahat super. Namun, mereka lupa jika penentunya ada di tangan David Ayer (sutradara) dan pihak Warner Bros yang ternyata hanya memberikannya porsi yang lebih kecil dibandingkan para bintang lainnya.

Jared pun menerima dengan lapang dada dengan iming-iming film khusus untuknya yang akan dibuat. Namun hal itu berubah saat film 'Joker' diumumkan dengan memakai nama Joaquin Phoenix sebagai bintang utamanya.

Meskipun berkali-kali disebutkan jika Joker dalam film itu berbeda dengan semesta DC di mana mereka tetap memakai jasa Jared Leto namun nyatanya fans tak melihat hal itu.

Jared Leto tetap menjadi korban dari semarak film tersebut, bahkan dilansir dari Hollywood Reporter disebutkan jika kerjasama aktor tersebut sudah berakhir. Dalam film 'Bird of Prey' garapan Cathy Yan dan 'Suicide Squad 2' milik James Gunn tak ada nama Jared di sana. Wajar saja, jika ia takut pengalamannya di film itu kembali terulang lagi dan menjadi korban dari Joker.



Simak Video "Joaquin Phoenix Ditawari Angka Fantastis untuk Sekuel 'Joker'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)