Drama Cinta Remaja Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 13:54 WIB
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Adegan Jefri Nichol dan Aurora Ribero dalam Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi / Foto: (YUSUF.YUDO/Netflix)
Jakarta -

Tentu tidak asing melihat Jefri Nichol tampil berperan dalam drama romantis. Yang terbaru ada drama Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Adalah sosok pemuda bernama Kevin. Ia menjalin persahabatan dengan seorang cewek, Nara yang juga tetangganya.

Kevin menyimpan perasaan pada Nara. Namun perasaannya tersebut tak pernah sanggup ia sampaikan secara langsung dan terbuka.

Selama ini, Kevin hanya menjadi tempat yang menampung segala perasaan yang ditumpahkan Nara. Senang hingga sedih, sampai pengakuan Nara jatuh cinta pada pria lain.

Berulang kali Nara terjebak dalam cinta yang tak berbalas, berulang kali juga Kevin memperingatkan Nara untuk tak mudah jatuh cinta. Bahkan ketika Nara jatuh hati pada Juned, pria yang hobi panjat tebing dan sikapnya ketus saat bertemu Nara pertama kali.

Akankah Kevin membiarkan Nara jatuh cinta dengan cowok lain untuk kesekian kalinya? Apakah Juned akan menjadi pria yang tepat untuk Nara?

Seperti Hujan yang Jatuh ke BumiSeperti Hujan yang Jatuh ke Bumi Foto: (YUSUF.YUDO/Netflix)

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi menceritakan tentang cowok yang terjebak friendzone yang diperankan Jefri Nichol dan Aurora Ribero. Istilah itu tentu udah nggak asing lagi bukan?

Ditulis naskahnya oleh Upi, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi diadaptasi dari novel laris karya Boy Candra.

Selain Jefri Nichol dan Aurora Ribero, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi juga diramaikan dengan kehadiran Axel Matthew Thomas dan Nadya Arina. Karakter keduanya bakal membawa bumbu konflik dalam drama besutan sutradara Lasja F. Susatyo ini.

Jefri Nichol dan Aurora Ribero memamerkan penampilan mereka yang intim di salah satu bagian. Keduanya terbalut emosi di bawah derasnya hujan yang ceritanya menggambarkan sebuah momen duka yang dialami Nara yang membuatnya benar-benar patah hati.

Film ini dapat disaksikan di Netflix dan sudah mulai tayang hari ini.



Simak Video "Jefri Nichol Tak Sulit Lepas dari Bayang-bayang Amanda Rawles"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)