Sony Klarifikasi Kabar Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man 3

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 08:40 WIB
Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU.
Foto: dok. Sony
Jakarta -

Film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man kini sudah mulai dipersiapkan. Kelanjutan dari kisah Spider-Man: Far From Home ini membawa sebuah rumor soal multiverse, yaitu kemunculan Spider-Man dari film terdahulu.

Pekan lalu mencuat kabar Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal dimunculkan di Spider-Man 3. Spekulasi ini muncul setelah Jamie Foxx dikonfirmasi buat kembali memerankan Electro dalam film tersebut setelah sebelumnya muncul di film The Amazing Spider-Man 2 yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Munculnya spekulasi ini ternyata membuat Sony resah. Meski sebelumnya tidak pernah buka suara soal rumor casting, namun kabar yang beredar membuat pihak Sony tampaknya harus memberikan penjelasan.

Kepada ET Canada, perwakilan dari Sony Pictures menyebutkan rumor soal Andrew Garfield dan Tobey Maguire hingga saat ini tidak bisa dikatakan benar.

"Rumor soal casting tersebut belum dikonfirmasi," kata mereka.

Mendengar pernyataan dari pihak studio film tersebut ternyata tidak membuat fans merasa lega atau lebih baik. Namun justru pernyataan itu masih menyisakan harapan mengingat Sony bisa saja mengubah keputusannya di masa depan.

Pernyataan Sony tersebut juga tidak mengindikasikan apakah hingga saat ini mereka sedang mencoba untuk menggaet Tobey dan Andrew lagi buat kembali memerankan Peter Parker di film terbaru Spider-Man versi Tom Holland dan MCU. Karena meski pada akhirnya Sony memutuskan buat menggaet Tobey dan Andrew, bisa jadi penampilan mereka akan tetap dirahasiakan hingga jelang penayangan Spider-Man 3.

Yang sudah bisa dipastikan adalah kemunculan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Dalam film terbaru Spider-Man nanti, Doctor Strange akan punya misi menyelamatkan Peter Parker.

(aay/dal)