Aktor Daredevil Vincent D'Onofrio Minat Gabung Spider-Man 3

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 07:16 WIB
Spider-Man 3
Foto: Spider-Man 3 (imdb)
Jakarta -

Datang dari universe Daredevil, aktor Vincent D'Onofrio yang memerankan Kingpin di serial Daredevil berminat gabung ke MCU. Spider-Man 3 pun diliriknya sebagai film debut karakternya dalam Marvel Cinematic Universe.

Antusiasme Vincent D'Onofrio buat Spider-Man 3 ditunjukkan oleh Vincent D'Onofrio lewat akun Twitter-nya. Dia membalas cuitan dari akun Fandom @getFANDOM soal satu karakter yang kira-kira ingin fans lihat penampilannya dalam Spider-Man 3.

"When I was a boy..." balas Vincent D'Onofrio dengan meng-quote tweet tersebut.

Harapan Vincent D'Onofrio buat diajak bergabung ke Spider-Man 3 memang terbilang mungkin. Mengingat salah satu pemain lama yang sempat tampil di film Spider-Man sebelumnya sudah dipastikan akan tampil.

Dia adalah Jamie Foxx yang sebelumnya memerankan Electro di film Spider-Man versi Andrew Garfield, The Amazing Spider-Man 2.

Selain itu, kemungkinan Spider-Man 3 akan mengisahkan soal multiverse yang diperkenalkan lewat Spider-Man: Into the Spider-Verse pun amat terbuka. Jadi karakter Spider-Man yang terdahulu seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield pun kabarnya bisa jadi akan tampil di film baru Tom Holland itu nanti.

Sementara itu, Vincent D'Onofrio sendiri merupakan bagian dari dunia Marvel versi serial televisi. Dia tampil dalam tiga season produksi Marvel Daredevil yang tayang di Netflix.

Vincent D'Onofrio sebagai KingpinVincent D'Onofrio sebagai Kingpin Foto: dok. Netflix

Karakter Kingpin yang diperankan Vincent D'Onofrio punya kaitan yang kuat dengan Spider-Man. Lewat Spider-Man: Into the Spider-Verse sebelumnya Fisk sempat tampil sebagai villain. Hal ini pun membuka kemungkinan buat Vincent D'Onofrio masuk ke MCU karena kesempatannya pun cukup besar.

Meski begitu, masih belum ada komentar dari perwakilan Marvel Studios maupun Kevin Feige soal isu yang tengah beredar di kalangan fans. Setelah peresmian penampilan Jamie Foxx beberapa waktu lalu, Benedict Cumberbatch pun dipastikan akan tampil di Spider-Man 3.

(aay/mau)