Spider-Man 3 Hadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield?

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 06:03 WIB
Spider-Man 3
Foto: Spider-Man 3 (imdb)
Jakarta -

Usai dihebohkan dengan kembalinya Jamie Foxx sebagai Electro di film Spider-Man 3, kini muncul isu baru yang tak kalah mengejutkan.

Tom Holland kabarnya tak menjadi satu-satunya Spider-Man di sana, karena kabarnya Andrew Garfield dann Tobey Maguire akan tampil juga.

Kabar tersebut muncul usai sang aktor mengunggah gambar di mana ketiga pemeran Spider-Man itu muncul bersama. Hal ini mengingatkan kita dengan film Spider-Man: Into Spider-Verse. Namun postingan itu sudah dihapus.

"Beri tahu Spider-Man untuk kabur! Sangat bersemangat sekali bisa menjadi bagian dari baru dari Spider-Man baru Marvel. Tentunya kalian tak sabar untuk mengeceknya. Dan aku tak akan menjadi biru lagi kali ini, seribu persen benar-benar jahat!!" tulisnya.

Pada salah satu gambar tampak mata Electro dan awan gelap di mana ada tiga orang manusia laba-laba yang tengah menatap ke arahnya.

Dilansir dari FandomWire, disebutkan jika Marvel tengah berupaya untuk menggaet Andrew Garfield dan Tobey Maguire untuk menjadi lawan main Tom Holland di film tersebut. Naskah untuk mereka juga telah disiapkan.

Kabarnya mereka akan bekerjasama untuk menghadapi beberapa musuh-musuh kuat dari film-film sebelumnya, seperti Electro.

Namun adapula yang menyebutkan jika kali ini Spider-Man akan menghadapi kumpulan musuh-musuhnya yang disebut Sinister Six. Hal ini pun membuat banyak orang yang mengharapkan munculnya musuh baru seperti Kraven.

Semua teori itu muncul setelah bergabungnya kembali Jamie Foxx dengan film itu. Sebelumnya ua tampil dalam film the Amazing Spider-Man 2 pada 2014 lalu. Untuk film terbarunya, sepertinya ada perubahan penampilan dari karakter Max Dillon tersebut.

Spider-Man 3 akan memasuki proses syuting pada musim gugur tahun ini. Sebelumnya mereka memilih menunda jadwal tayangnya karena pandemi Corona dari Juli ke Desember 2021.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)