Jefri Nichol Mengejar Cinta Aurora Ribero di Seperti Hujan Jatuh ke Bumi

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 18:37 WIB
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Jefri Nichol hadir dalam drama terbaru, berjudul Seperti Hujan Jatuh ke Bumi. Trailer film ini resmi dirilis.

Seperti Hujan Jatuh ke Bumi akan tayang dan dapat disaksikan di Netflix. Dalam film ini, Jefri Nichol berperan sebagai Kevin, seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara (Aurora Ribero).

Namun, ketika Nara bertemu dengan seorang pria lain yang tampak cocok dengannya, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya.

Trailer tersebut menampilkan cuplikan demi cuplikan adegan dalam film. Di antaranya memperlihatkan Kevin berusaha memendam perasaannya terhadap Nara, meskipun Nara jatuh cinta kepada pria lain.

Tampaknya Kevin juga harus mulai membuka hatinya, namun apakah ia mampu melupakan sahabat sekaligus cinta pertamanya?

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan hasil produksi IFI Sinema yang bekerja sama dengan Screenplay Films, dan merupakan karya sutradara Lasja F. Susatyo serta penulis naskah Upi dan Piu Syarief. Film ini turut dibintangi oleh Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebecca Klopper, Haris Soedarto, and Jauhar Roberts.

[Gambas:Youtube]


Selama ini Jefri Nichol dikenal lewat perannya dalam film bergenre drama lain. Di antaranya Dear Nathan, Habibie & Ainun 3, Something in Between, juga One Fine Day.

Beberapa film di luar genre tersebut yang dibintanginya yaitu horor Jailangkung 2 juga Dreadout dan Hit n Run.

Sementara Aurora Ribero dikenal lewat penampilannya dalam film Susah Sinyal juga Asal Kau Bahagia di mana ia beradu akting dengan Aliando.

Seperti Hujan Jatuh ke Bumi akan meramaikan Netflix bulan ini. Drama romansa ini akan menyapa penonton mulai 15 Oktober 2020.



Simak Video "Penampilan Perdana Jefri Nichol Hadiri Sidang Wanprestasi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)