The Devil All The Time Jadi Loncatan Karier Tom Holland

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 09:38 WIB
The Devil All The Time
Tom Holland dalam The Devil All The Time / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Tom Holland menyambut film terbarunya, The Devil All The Time. Film tersebut menempatkan sang aktor dalam peran yang berbeda dari karakternya sebagai Spider-Man seperti yang dikenal selama ini.

The Devil All The Time tak hanya sekadar menjadi sebuah proyek film lain yang diambil Tom Holland untuk menjalani profesinya sebagai aktor. Di momen perilisan film tersebut pertengahan pekan ini, ia menyebut film tersebut merupakan film yang membuat langkahnya sebagai aktor semakin terbuka lebar.

"Dukungan dan cinta yang diberikan kepada film kami, The Devil All The Time, amat luar biasa. Terima kasih kepada semua yang meluangkan waktu untuk menyaksikan film ini. Film ini menjadi langkah besar bagi karierku dan aku bersyukur bisa berbagi keterlibatanku di sini dengan kalian semua," ujar Tom Holland seperti dilihat di Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]


Tom Holland juga mengunggah cuplikan trailer film tersebut yang disutradarai oleh Antonio Campos. Sang sutradara dikenal lewat karya film yang lain seperti, Simon Killer, The Punisher hingga Christine.

The Devil All The Time berlatar momen masa lampau di Amerika era tahun 1945. Film tersebut menempatkan Tom Holland sebagai tokoh pemuda bernama Arvin yang keluarganya terbelit peristiwa ganjil sejak kehadiran seorang pastur dan hubungannya yang terjalin tak disengaja dengan pelaku pembunuhan berantai.

The Devil All The Time semestinya dirilis di bioskop. Namun situasi pandemi membuat hal tersebut tak memungkinkan. Film ini dirilis perdana di layanan streaming Netflix.

Dalam film ini, Tom Holland beradu akting dengan sederet aktor papan atas lain. Di antaranya Bill Skarsgard, Robert Pattinson juga Jake Gyllenhaal, lawan mainnya dalam Spider-Man Far from Home.

Selain sebagai salah satu pemain, Jake Gyllenhaal juga ambil bagian sebagai produser dalam drama thriller mencekam ini yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock.



Simak Video "'Dolittle', Menghibur tapi Mudah Dilupakan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)