Tom Holland dan Robert Pattinson Saling Ancam di The Devil All The Time

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 10:48 WIB
The Devil All The Time
Tom Holland dalam The Devil All the Time / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Aktor Tom Holland dan Robert Pattinson tampil dalam film The Devil All The Time. Trailer film tersebut resmi dirilis.

Trailer dibuka dengan momen ulang tahun Arvin, tokoh yang diperankan oleh Tom Holland. Ia adalah pemuda Kristen yang taat dan tinggal di kota Knockemstiff, Ohio.

Di ulang tahunnya, ia dihadiahkan sebuah pistol oleh sang ayah. Benda tersebut menjadi hal yang tak terlupakan baginya.

Bagian lain dalam trailer memperlihatkan Robert Pattinson yang beperan sebagai seorang pengkhotbah bernama Preston Teagardin. Ia mampir ke Knockemstiff dan menyempatkan waktu untuk menyampaikan khotbah di suatu waktu.

Dengan aksen khas, Robert Pattinson diceritakan melakukan khotbah tentang delusi yang kerap membawa orang-orang melakukan dosa. Sebuah tragedi di kota tersebut merangkai kekerasan dan hal yang membuat Arvin bertindak di luar batas.

The Devil All The TimeRobert Pattinson dalam The Devil All The Time Foto: (dok.imdb.)

Ia menghunuskan pistol yang ia miliki kepada Preston. Di salah satu bagian trailer, Arvin mengatakan Preston bukanlah seorang pengkhotbah yang baik untuk diikuti. Di sisi lain, Arvin juga menghadapi serangan dari sejumlah pihak hingga polisi yang diperankan Sebastian Stan.

Sebuah kasus pembunuhan

melingkupi konflik yang terjadi di antara mereka.

The Devil All the Time menampilkan deretan aktor dan aktris lain dalam cerita. Di antaranya Riley Keough juga Bill Skarsgard dan Jason Clarke pemeran dalam horor Pet Sematary.

Film ini disutradarai oleh Antonio Campos yang pernah menyutradarai Afterschool juga Simon Killer. Dari perannya dalam Spider-Man, Tom Holland memiliki gaya peran yang berbeda.

The Devil All The Time dijadwalkan dirilis pada September 2020. Film ini merupakan produksi original Netflix yang membawa aktor Jake Gyllenhaal sebagai salah satu produsernya. The Devil All the Time diadaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock yang dirilis di tahun 2011.

[Gambas:Youtube]




(doc/dar)