Diduga Bunuh Diri, Kematian Aktris Kamen Rider Sei Ashina Masih Misteri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 12:42 WIB
Sei Ashina
Foto: Sei Ashina (dok. ist)
Jakarta -

Kabar duka kini terdengar dari dunia hiburan Jepang. Aktris Sei Ashina ditemukan meninggal dunia di apartemennya.

Dikutip dari Nikkan Sports, pihak agensi hingga kini masih belum mengungkap penyebab dari kematian Sei Ashina. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan investigasi terkait penyebabnya.

"Penyebab kematian Sei Ashina masih dalam investigasi," ungkapnya.

Walaupun begitu, pihak kepolisian mengungkap adanya kemungkinan bunuh diri. Namun tak dijelaskan lebih lanjut bukti-bukti yang ditemukan.

Menurut orang dekat, Ashina, yang tinggal sendirian, tiba-tiba tak bisa dihubungi sejak akhir pekan. Pada akhirnya, salah satu anggota keluarga mengunjungi apartemennya pada Senin (14/9) pagi dan menemukannya dalam keadaan meninggal dunia.

Tak ditemukan surat wasiat di apartemen Sei Ashina. Pihak agensi juga percaya Ashina tak memiliki masalah pribadi, setidaknya yang diketahui oleh mereka.

Sei Ashina memulai karier di dunia hiburan sebagai model. Ia meninggalkan Fukushima dan berkarier di Tokyo saat masih duduk di bangku SMA.

Pada 2002, Sei Ashina debut sebagai model dengan tampil di sebuah majalah fashion, CanCam. Setahun berikutnya, Ashina mulai tampil di layar kaca lewat drama Stand Up!.

Nama Sei Ashina semakin dikenal usai membintangi film Kamen Rider Hibiki & the Seven Senki (2006) dan Silk (2007).

Tahun 2020, Sei Ashina tampil di drama TBS bertajuk Ship of Theseus. Ia juga belum lama ini tampil sebagai model di majalah Flash dan Weekly Playboy.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Aktris 'Kamen Rider', Sei Ashina Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)