Aktris Kamen Rider Sei Ashina Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 15 Sep 2020 11:53 WIB
Sei Ashina
Sei Ashina meninggal dunia diduga bunuh diri. Foto: Horipro
Jakarta -

Kabar duka datang dari Jepang. Aktris Sei Ashina dikabarkan meninggal dunia.

Sei Ashina ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Senin (14/9/2020). Sebelumnya, beberapa kerabatnya mengaku tidak bisa menghubunginya sama sekali.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Horipro sebagai agensinya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pihaknya belum memastikan penyebab kematian sang aktris.

Namun beberapa media di Jepang mengungkapkan ada dugaan wanita 36 tahun itu meninggal dunia karena bunuh diri. Sampai kabar ini dirilis, tidak ada surat wasiat yang ditemukan di lokasi kejadian.

Sei Ashina mengawali karier sebagai model. Ia kemudian membintangi banyak film dan serial televisi, seperti serial kerajaan Yae's Sakura dan serial misteri kepolisian, Partner.

Sei Ashina juga mendapatkan peran utama dalam film Silk yang dirilis pada 2007. Film itu adalah hasil adaptasi novel asal Italia mengenai seorang penyelundup ulat sutra Perancis dan istrinya yang pergi ke Jepang. Mereka mencari ulat sutra dengan latar abad ke-19.

Meski mendapatkan peran utama di film Silk, tapi nama Sei Ashina lebih dikenal sebagai aktris yang memerankan sosok Hime di film dan serial Kamen Rider Hibiki. Karakter itu ia perankan pada 2005.

Berkat peran tersebut, tawaran akting untuk Sei Ashina begitu besar. Ia kemudian bermain untuk beberapa serial lain, seperti The Emperor's Cook pada 2015 dan Specialist pada 2016.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Aktris 'Kamen Rider', Sei Ashina Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)