Gara-gara Peran Suami Ingin Poligami, Ibnu Jamil Dimaki Netizen

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 12:32 WIB
Film Mudik
Ibnu Jamil dan Putri Ayudya di film Mudik / Foto: (dok. Lofelike Pictures)
Jakarta -

Artikel ini mengandung spoiler.

Peran Ibnu Jamil di film terbarunya agaknya berhasil. Sang aktor terlibat dalam film berjudul Mudik yang sudah tayang sejak akhir pekan kemarin.

Dalam film tersebut, Ibnu Jamil memerankan seorang suami yang kecewa pada sang istri. Sang istri diperankan oleh Putri Ayudya yang menjadi lawan main Ibnu dalam film tersebut.

Perannya sebagai suami yang kecewa pada sang istri, Ibnu dikisahkan berencana melakukan poligami. Baru-baru ini, Ibnu Jamil memposting tanggapan yang ia terima dari perannya dalam film tersebut.

Tanggapan-tanggapan tersebut bernada tajam kepada Ibnu Jamil. Beberapa bahkan menyampaikan makian kepadanya. Waduh!

"Dasar cowok brengsek. Istri nggak bisa hamil malah poligami. Sok kecakepan banget," ungkap salah satu netizen.

"Ternyata lo sama cowok kebanyakan sama aja, ya. Segampang itu ninggalin cewek. Istri pula. Jangan2 udah selingkuh duluan ni terus alesan disuruh keluarga," timpal netizen lainnya.

Ibnu Jamil mengabadikan komen-komen pedas tersebut yang diunggahnya di Instagram. Ia pun menyinggung sikap tokoh yang ia perankan tersebut.

[Gambas:Instagram]


"Hamba salah apa Tuhan... emang poligami salah? Emang keterlaluan nih si Firman! Ntar kalau ketemu gue bantu bilangin deh," komentar Ibnu pada deretan komen pedas yang diterimanya.

Mudik merupakan proyek film terbaru Ibnu Jamil yang menempatkannya dalam peran serius berbeda dari perannya di film-film yang lain. Dalam film besutan Adriyanto Dewo itu dirinya dikisahkan menghadapi perkawinan yang bermasalah.

Perjalanan menuju pulang ke Jogja jelang hari raya merangkai kisah rumah tangganya yang diguncang masalah dengan tokoh yang diperankan Putri Ayudya.

Ibnu Jamil mengaku menyukai perannya tersebut. Ia mengatakan punya kesempatan tampil berbeda.

"Selama ini gue kan dikenal rapi, klimis. Di sini gue dikasih kesempatan berpenampilan yang gue mau. Di samping itu, ini jadi film serius pertama yang gue peranin," tukas Ibnu Jamil.



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Gujeolpan Bareng Ibnu Jamil"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)