Ryan Reynolds Pakai Stuntman Beraksi di The Hitman's Bodyguard

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 09:57 WIB
The HItmans Bodyguard
Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson dalam The Hitman's Bodyguard / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Seperti Deadpool, The Hitman's Bodyguard menuntut Ryan Reynolds melakukan banyak adegan aksi. Beruntung, Ryan Reynolds tak melakukannya sendiri.

Ia terang-terangan menggunakan jasa stuntman alias pemeran pengganti dalam beberapa adegan yang ia lakukan di film tersebut.

"Saya membawa empat pria yang ikut dengan saya. Syukurnya tidak ada hal yang menakutkan yang terjadi di proyek film ini," ungkap Ryan Reynolds seperti dilansir dari RTE entertainment.

Padahal melakukan adegan keras dan menantang sendiri sebelumnya tak jadi masalah bagi Ryan Reynolds. Namun setelah berkali-kali cedera, ia tak diberi kesempatan lagi untuk beraksi tanpa bantuan pemeran pengganti.

Hal ini dikarenakan ia mengalami patah leher usai melakukan adegan berbahaya dalam film Safe House di tahun 2012.

"Saya mengalami beberapa cedera parah saat melakukan aksi. Saya mematahkan beberapa tulang belakang leher saya. Itu adalah situasi yang buruk," kata aktor itu kepada majalah Empire.

"Saat itu, saya ingat saya mendatangi dokter untuk kesekian kalinya. Dan dia hanya menuliskan 'Stuntman' di catatan resep yang ia berikan," urai Ryan Reynolds.

Bicara soal perannya dalam The Hitman's Bodyguard, Ryan Reynolds mengatakan dirinya tak memungkiri menggunakan jasa bodyguard dalam kehidupan nyata. Hal itu disebutnya sebagai sesuatu yang tak bisa di hindari terlebih ketika dirinya diminta datang ke acara-acara besar.

"Tentu aku menggunakan jasa mereka bila pergi ke acara semacam Comic-Con," tuturnya.

Namun diikuti orang terus menerus bukan hal yang sepenuhnya menyenangkan. Ryan Reynolds mengatakan, dirinya hanya melibatkan bodyguard di acara-acara tertentu saja untuk mendampingi dirinya.

"Tentu aku tak perlu diikuti mereka untuk sekadar makan di restoran," tukas Ryan Reynolds.

Dalam The Hitman's Bodyguard, Ryan Reynolds mengikuti pembunuh bayaran ternama yang diperankan Samuel L. Jackson. Ia diminta bersaksi melawan salah satu diktator paling brutal di dunia.



Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)