Tampil di The Batman, Colin Farrell Bikin Netizen Bingung

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 21:18 WIB
Colin Farrell saat menjadi Penguin di the Batman.
Colin Farrell sebagai Penguin di The Batman. Dok. Ist
Jakarta -

Film The Batman masih menjadi perbincangan hangat usai trailer resminya muncul setelah lama dinantikan para fans. Mulai dari penampilan Robert Pattinson hingga Colin Farrell pun jadi sorotan dalam beragam berita.

Khususnya untuk aktor berusia 44 tahun tersebut, memerankan The Penguin, Colin berhasil membuat dirinya tak dikenali oleh para fans. Wajah tampannya itu pun tak dikenali lagi dengan bantuan make up prostetik. Ia berhasil mewujudkan tokoh Oswald Cobblepot atau Penguin tersebut di kehidupan nyata.

Dalam cuplikan trailer, ia ditampilkan dalam sebuah adegan hujan. Tampak kemarahan begitu terpancar dari wajahnya itu, hingga membuat para penonton langsung tahu jika ia adalah musuh utama di film tersebut.

Pada cuplikan lainnya tampak adegan tembak-tembakan hingga kejar-kejaran antara Penguin dan Batman yang mengenakan Batmobile. Ia pun tampak melihat ke spion sambil berkata,'Pria ini gila!'.

Bahkan para netizen pun masih menebak-nebak apakah pria pemeran Penguin itu benar-benar Colin Farrell.

"Tunggu apakah Twitter yang ngaco atau ini beneran Colin Ferrell yang berperan sebagai Penguin di trailer The Batman? Jika benar maka ini mungkin salah satu transformasi makeup paling keren yang pernah kulihat?" tulis John Squires.

Selain itu banyak pula yang memuji trailer film superhero tersebut yang ditayangkan selama dua menit lebih itu.

"Wow, trailer #TheBatman benar-benar gila! Apa yang paling mengejutkan adalah Colin Farrell sebagai Penguin!! Ia benar-benar tak dikenali! Tak sabar menyaksikan film ini," tulis lainnya.

Tak hanya itu, bahkan ada pula yang menyamakan wajah Penguin dalam film tersebut sebagai salah seorang aktor yakni Richard Kind.

"Beneran, ku kira Colin Farrell adalah Richard Kind," tulis netizen.

Hal tersebut pun sempat jadi perdebatan di dunia maya, apakah Richard Kind yang memainkan film tersebut atau Colin Farrell.

"Aku sampai harus mencari tahu hal ini sendiri dan faktanya benar, itu adalah idolaku, Colin Farrell," tulis lainnya.

Sebelumnya dikabarkan jika produksi The Batman masih jauh dari kata rampung. Hal itu disebabkan karena pandemi Corona hingga syuting pun tertunda. Bahkan sang sutradara, Matt Reeves, mengatakan jika mereka baru mencapai 25 persen saja.

"Kami baru syuting sebanyak 25 persen saja namun tak membuatku tak bisa menunjukkan beberapa bagian dari film itu," tuturnya pada Deadline.

Selain Robert Pattinson dan Colin Farrell, ada pula bintang lainnya seperti Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Any Serkis hingga Zoe Kravitiz. Film tersebut pun dikabarkan akan tayang pada 1 Oktober 2021 mendatang.



Simak Video "Sejumlah Aktor yang Diincar Perankan Jamie Vardy untuk Film Biopik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)