Sinopsis The Hitman's Bodyguard, Aksi Kocak Ryan Reynolds dan Samuel L Jackson

Tim detikcom - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 14:26 WIB
The HItmans Bodyguard
The Hitman's Bodyguard tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Film The Hitman's Bodyguard menampilkan Ryan Reynolds sebagai seorang pengawal bersenjata. Penampilannya dapat disaksikan malam ini.

Dalam film The Hitman's Bodyguard, Ryan Reynolds bertugas melindungi Samuel L. Jackson, seorang pembunuh bayaran yang harus beraksi di Mahkamah Internasional.

Menjadi rekan pengawal Jackson nampaknya menguji kesehatan fisik dan mental Reynolds. Sebab karakter Reynolds adalah karakter yang teratur dan penuh perhitungan.

Sedangkan karakter Jackson sangat sembrono dan seenaknya. Keduanya yang selalu bertengkar justru menghidupkan chemistry yang kocak.

Samuel L Jackson berperan sebagai Darius Kincaid yang dilibatkan Mahkamah Internasional untuk memberi kesaksian atas aksi kejam seorang diktator Belarusia bernama Vladislav Dukhovich.

Bukan hal mudah untuk mendatangkan Darius ke persidangan. Dipimpin oleh Agen Interpol Roussel (Yung), sebuah konvoi bersenjata yang mengawal Kincaid kemudian berangkat.

Dengan bantuan Asisten Direktur Interpol yang berbahaya Jean Foucher (Almeida), pasukan Dukhovich berhasil menyergap konvoi dan membunuh hampir semua tim keamanan. Agen Michael Bryce (Ryan Reynolds) kemudian diminta untuk mengawal Darius dalam perjalanan ke Den Haag. Keduanya menumpang kapal feri ke Amsterdam.

[Gambas:Youtube]


The Hitman's Bodyguard menampilkan aksi Bryce dan Darius yang saling melindungi dan bertahan diri dari gempuran anak buah Dukhovich. Aksi keduanya itu digambarkan sutradara Patrick Hughes itu mengocok perut dan penuh tawa.

Tak hanya adegan dentuman ledakan dan desing peluru yang ditampilkan Patrick Hughes dalam The Hitman's Bodyguard. The Hitman's Bodyguard juga menampilkan adegan-adegan slow motion dengan soundtrack nyeleneh.

Malam ini The Hitman's Bodyguard akan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Soul Sabet Piala Animasi Terbaik Oscar 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)