Suprise! The Kissing Booth 3 Tayang di 2021

Tia Agnes - detikHot
Senin, 27 Jul 2020 11:56 WIB
The Kissing Booth 2
The Kissing Booth 3 tayang awal 2021. Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Baru saja tayang akhir pekan lalu, Netflix mengumumkan film The Kissing Booth 3 bakal rilis awal 2021. Kabar itu dibagikan Netflix sehari setelah penayangaan seri film kedua.

Film komedi romantis Netflix yang menampilkan aktris Joey King menjadi pembicaraan penonton Indonesia sampai trending sepanjang akhir pekan.

Joey King membenarkan kabar The Kissing Booth 3 yang tayang awal 2021. "Itu benar," kata Joey King, dilansir dari berbagai sumber, Senin (27/7/2020).

"Saya mau berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa dan cinta yang telah mereka tunjukkan pada kami dan franchise The Kissing Booth yang luar biasa," ucap Joey King.

"Dari film pertama hingga kedua, film yang baru keluar Jumat pekan lalu. Maksudku, ada banyak ledakan cinta yang sangat nyata dan karena semua orang di sini, hal ini terjadi, sungguh dan saya punya satu informasi yang menarik bagi sebagian orang. The Kissing Booth 3 akan rilis 2021," sambungnya.

Dalam teaser yang diunggah akun resmi Instagram Netflix US, Elle Evans (Joey King) bersama Noah Flynn (Jacob Elordi) bersama Lee Flynn (Joel Courtney) dan kekasihnya asyik berada di pinggir kolam renang.

Tiba-tiba saja Elle Evans mendapatkan telepon dari Universitas Harvard tapi ia menolak panggilan tersebut. Noah bertanya, "Apa semuanya baik-baik saja?"

Elle langsung tersenyum. "Ya, baik-baik, faktanya saya mau...," ujar Elle sambil berbisik pada Noah.

[Gambas:Instagram]



Di film The Kissing Booth 2, Noah dan Elle yang terpaksa menjalani hubungan LDR sampai digosipkan putus. Noah menikmati masa awal kuliah dengan hang out bersama teman-temannya termasuk kenal dekat dengan perempuan gaul dan ceria bernama, Chloe.

Elle yang mencurigai kedekatan pacarnya itu membuat ia semakin penasaran kedekatan antara Noah dan Chloe. Di satu sisi, ada siswa baru yang menarik perhatian Elle, Marco.

Bersama Marco, Elle menjadi pasangannya dalam kompetisi tari dan membuat hubungan mereka semakin dekat. Marco pun pelan-pelan tertarik kepada Elle yang periang dan tujuan yang diinginkannya.

Elle tak hanya dihadapkan dengan pilihan antara setia kepada kekasih yang dicintainya. Atau menjalani hubungan baru bersama Marco yang mengerti keadannya. Serta pilihan antara berkuliah di dua lokasi, antara Harvard University bersama kekasih dan Berkeley bareng sahabat masa kecil.



Simak Video "Netflix Digugat di Texas Gegara Film 'Cuties'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)