Baim Wong Sudah Kaya dari YouTube, Tetap Mau Main Film?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Jul 2020 10:13 WIB
baim wong jawab tudingan nikita mirzani
Baim Wong tetap mau main film. Foto: YouTube
Jakarta -

Baim Wong memang lebih dulu dikenal sebagai pesinetron dan aktor. Akan tetapi belakangan dirinya begitu aktif membuat konten dan mengunggahnya di YouTube.

Tidak sedikit pundi-pundi yang dapat ia hasilkan berkat ketekunannya mengunggah konten di YouTube. Meski demikian, rupanya pemain sinetron Cincin itu mengaku masih menikmati proses syuting dan berakting.

Sehingga apabila ada tawaran untuk main sinetron atau film lagi, dirinya masih ingin menjalaninya. Hanya saja untuk saat ini, ia mengaku memang sedang tidak menjalani syuting untuk produksi film maupun sinetron apapun.

"Ingin lagi cuman sebenarnya tinggal masalah waktu. Alhamdulillah sekarang lagi nggak ada syuting, nanti juga ada lagi," ungkap dia ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam.

Bagi Baim Wong, berakting adalah kesukaannya sejak lama. Dirinya bahkan tidak pernah menganggap berakting sebagai pekerjaan. "Sudah bukan kayak pekerjaan ini, udah kayak hobi yang dibayar," kata dia.

Dirinya melanjutkan, " Kalau bilang, 'Pilih mana', misalkan orang bilang 'Senang jadi YouTuber apa aktor?' yah aktor sih terus, aku bilang 'Kalau itu sudah beda' istilahnya sudah berbeda tidak bisa dibilang suatu pekerjaan".

Dalam ajang penghargaan Indonesia Movie Actors Awards 2020, Baim Wong berhasil memenangkan piala untuk kategori Pemeran Pria Pendukung Terfavorit berkat perannya dalam film Bebas (2019).

Bebas (2019) merupakan film garapan sutradara Riri Riza yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Bebas berkisah tentang nostalgia persahabatan enam remaja di SMA yang harus terpisah.

Keenamnya reuni kembali sebab salah seorang dari mereka mengidap kanker dan ingin bertemu teman-temannya sebelum meninggal dunia.

Di film itu, Baim Wong berperan sebagai Jojo dewasa, seorang pria feminin yang harus menutupi jati dirinya demi keluarga.



Simak Video "Baim Wong, Pilih Jadi Aktor atau YouTuber?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)