Nikita Mirzani Balas Doa Baim Wong, Posting Ayat Alquran

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 09:18 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani mendoakan Baim Wong / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani dan Baim Wong kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran Baim Wong yang tiba-tiba mem-posting wajah Nikita Mirzani di Instagram.

Dalam postingannya, Baim meluruskan kabar dirinya yang disebut menaruh dendam pada Nikita Mirzani. Ia pun mendoakan Nikita yang ia sebut sebagai sahabatnya.

Nikita Mirzani merespons posting-an tersebut. Ia mengaku bingung kenapa Baim tak menghubunginya secara personal. Meski begitu, ibu 3 anak ini melakukan hal yang sama, ia posting foto Baim yang tengah berolahraga.

Nikita pun mengutarakan doa untuk Baim.

"Doa baik dari saya untuk keluarganya: semoga keluarga ini dengan bertambahnya rezeki dari kontennya bisa tambah sayang dengan istrinya dan kalau Istri minta tas atau barang-barang lainnya suami bisa memberikan dengan penuh keikhlasan karena itu rezeki bersama," ujar Nikita Mirzani.

Dalam doanya, Niki juga menyinggung Baim yang kerap membuat konten berbagi kebaikan di YouTube. Ia berharap Baim benar membuat konten-konten tersebut jujur dari dalam hatinya.

Tak sampai di situ, Nikita juga mengunggah potongan ayat Al Baqarah di posting-an tersebut. Ayat tersebut bermakna tentang kaum yang terombang-ambing dalam keteguhan iman dalam mengikuti kebenaran.

[Gambas:Instagram]

Hubungan pertemanan Baim Wong dan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan Nikita Mirzani menanggapi soal salah satu mantan pegawai Baim Wong. Niki merasa Baim menjatuhkan seseorang yang kini ikut bekerja bersamanya itu dengan mengungkit hal yang sebenarnya tak dilakukan sang pegawai.

Hingga kini, Nikita menunggu itikad baik Baim Wong. Belakangan Nikita kembali merasa gerah mengetahui Baim memilih permasalahan ini dibuat dalam konten dan bukan komunikasi secara pribadi.



Simak Video "Nikita Mirzani Buka Suara soal Tudingan Menyindir Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)