Baim Wong Posting Fotonya, Nikita Mirzani: Japri Aja! Jangan Pencitraan!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 15:45 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Baim Wong tiba-tiba mem-posting wajah Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Baim Wong mengatakan sama sekali tidak dendam dengan Nikita Mirzani.

Mejeng di akun Instagram Baim Wong, Nikita Mirzani pun memberikan komentarnya. Dalam Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani menyebut bahwa Baim Wong memiliki nomor telepon Nikita Mirzani. Nikita Mirzani pun mengunggah chat antara dirinya dengan Baim Wong.

"Dia punya nomor saya kok...aman kan...harusnya japri aja bosqueee," kata Nikita Mirzani dengan mention akun Baim Wong.

Nikita Mirzani juga bingung mengapa Baim Wong sampai harus mem-posting apapun di Instagram. Nikita Mirzani juga menyampaikan seharusnya Baim menghubunginya.

"Kan punya nomor telepon gue, bisa telepon, bisa DM. Pencitraan banget deh," ucap Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam feed Instagram miliknya, Nikita Mirzani juga mengungkapkan tidak mengerti apa maksud dari Baim Wong mem-posting wajahnya dalam Instagram miliknya.

"Saya tidak paham dengan posting-an @baimwong. Tiba-tiba dia pajang muka saya di feed-nya dengan caption saya tidak pernah dendam dan dia tetap teman saya. Padahal kan saya nggak dipenjara? Kalau dipenjara agak masuk akal lah. Tapi kalau teman, kenapa dia menggiring opini publik seolah-olah orang yang bekerjasama dengan saya adalah maling?" buka Nikita Mirzani.

"Kalau memang ada maling, kenapa nggak langsung dilaporin ke Polisi? Kenapa semua dijadikan konten sampai bisa di konsumsi publik? Dan semua komen menuduh maling. Gimana perasaan keluarga orang tersebut. Sampai di-bully 1 keluarganya dan dibawa ibunya yang sudah tiada. Di mana letak tanggung jawabnya," sambung Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani juga mengatakan dirinya lebih baik memiliki musuh daripada berteman dengan orang yang tidak memanusiakan manusia.

"Saya lebih baik banyak musuh daripada saya berteman dengan orang-orang yang tidak memanusiakan manusia. Dan saya tidak mengkotak-kotakkan pertemanan saya. Saya ada di posisi sekarang pun karena perjuangan saya. Belajarlah jadi manusia yang mengikhlaskan segalanya. Saya tidak membuat konten yang pada akhirnya akan menyakitkan 1 orang apalagi orang itu saya kenal kurang lebih 2 tahun dan saya tahu betul gimana sifatnya," sambung Nikita Mirzani lagi.

"Untuk apa bersusah payah membentuk citra bagus agar diagung-agungkan netizen Indonesia. Padahal di kehidupan nyata bertolak belakang. Jadilah manusia baik seutuhnya bukan cuma karena konten semata. Ini untuk semua umat manusia yah. Dan ingat, hanya Allah yang Berhak (menentukan) manusia itu berdosa atau tidak. Ingat sekarang saya tidak memulai duluan. Karena menurut saya, berita itu harus berimbang. Jikalau memang tulus kenapa harus risih," tuturnya.

[Gambas:Instagram]




(wes/aay)