Baim Wong Posting Foto Nikita Mirzani, Kenapa Lagi?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 15:00 WIB
Baim Wong
Foto: METUB WebTVAsia Awards 2019
Jakarta -

Baim Wong tiba-tiba saja mem-posting foto Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya. Sontak saja postingan Baim Wong ini mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Dalam unggahannya, Baim Wong mengatakan sama sekali tidak pernah dendam dengan Nikita Mirzani. Baim Wong justru mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani.

"Ga pernah saya merasa dendam sama dia..Dia tetap teman saya..Doa terbaik untuk nikita dan anak2nya. Semoga dia sabar dan berserah diri kepada Allah.. Baim,Paula & Kiano," tulis Baim Wong dalam unggahan Instagram miliknya.

Seketika itu pula postingan itu langsung mendapatkan komentar dari banyak netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa kepada Nikita Mirzani dan Baim Wong.

"MasyaAllah," komen Zaskia Sungkar.

"Keren baim.. Tetap support ya baim.. @baimwong," kata Ely Sugigi.

"Love you all. Akur2 semua yaaa," kata Mona Ratuliu.

"laaaff .. peace & love," komen Wulan Guritno.

Paula Verhoeven sebagai istri, juga memberikan komentar kepada postingan Baim Wong itu. Tak ada kata-kata yang diberikan dalam komentar Paula Verhoeven. Paula Verhoeven hanya membubukan emoticon love dalam kolom komentar itu.

Bahkan ada juga netizen yang mengingat kembali kedekatan Nikita Mirzani dan Baim Wong saat syuting beberapa waktu lalu di Bali. Keduanya kala itu sangat dekat. Tak hanya berdua di sana juga ada Jeremy Thomas yang terlihat syuting bersama.

"Kalo dengar berita nikita sama bosque yg sekarang ini jadi auto flashback waktu mereka seru-seruan shooting bareng main terjun payung dari helikopter. Mereka keren bgt! Nikita dan bosque masih seperti yang dulu," ucap akun ava***.

Hubungan pertemanan Baim Wong dan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu memang sempat menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan Nikita Mirzani mengungkit-ungkit soal salah satu mantan pegawai Baim Wong.

Berita Baim Wong dan Nikita Mirzani memang cukup menghebohkan. Meski Nikita Mirzani dalam kesempatan itu tidak menyebut secara langsung yang dimaksud adalah Baim Wong, Nikita menyampaikan jangan pernah membentuk opini tentang seseorang.

Baim Wong juga pernah melontarkan komentarnya mengenai Nikita Mirzani. Di Channel YouTube miliknya, Baim Wong mengatakan tidak pernah dendam kepada Nikita Mirzani.

[Gambas:Instagram]




(wes/aay)