detikHot

movie

Persiapan Khusus Aktor The Old Guard Sebelum Jalani Syuting yang Berat

Sabtu, 11 Jul 2020 14:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
The Old Guard Foto: The Old Guard (dok. Netflix)
Jakarta -

Charlize Theron mengungkap The Old Guard merupakan produksi film yang cukup panjang dan berat. Para aktor pun harus menjalani persiapan khusus sebelum syuting dimulai.

Hal tersebut diceritakan Kiki Layne saat diwawancara oleh detikcom melalui video call. Ia mengaku berlatih secara khusus untuk adegan aksi selama berbulan-bulan sebelum syuting.

"Kami berlatih beberapa bulan sebelum syuting dimulai. Aku sangat bersyukur karena latihan tersebut membuat tubuhku terbiasa melakukan semua adegan aksi di film ini. Ada banyak sekali adegan aksi. Pemeran penggantiku, Bethany, adalah seseorang yang luar biasa," ceritanya.

"Karena ada adegan di mana kita butuh pemeran pengganti untuk melakukan adegan aksi. Walaupun aku sudah berusaha keras untuk melakukannya, namun tetap ada seorang pemeran pengganti yang lebih tepat untuk memerankan adegan tersebut," ujar Kiki sambil tertawa.

Dalam wawancara berbeda, Chiwetel Ejiofor juga mengungkap persiapan yang ia lakukan sebelum syuting. Salah satu hal yang paling rumit adalah memahami karakter Copley yang diperankannya.

"Mencoba memahami karakter Copley merupakan cara yang menarik dan cukup rumit untuk menceritakan kisahnya. Menurut saya hal ini adalah hal yang menarik. Dunia dalam film ini dan bagaimana mereka berjalan dan semua karakternya, juga tentang keabadian, adalah hal yang menakjubkan dalam penceritaan di film ini," ungkap Chiwetel.

"Namun ada juga soal darah, etika, juga moral yang juga membuat karakter ini menarik. Hal ini yang membuat saya tertarik memerankan karakter Copley," lanjutnya.

Di sisi lain, Harry Melling sebelumnya dikenal sebagai Duddley Dursley dalam film adaptasi novel Harry Potter. Ia mengaku melakukan pendekatan berbeda untuk film The Old Guard yang juga merupakan sebuah film adaptasi.

"Tentang pendekatan yang dilakukan untuk film ini, saya rasa saya melakukan pendekatan yang sedikit berbeda untuk film-film yang saya bintangi. Dalam hal materi, tentang bagaimana film ini berjalan menurut sutradara, sehingga ada pendekatan yang sedikit berbeda untuk proyek-proyek film saya," ungkap Harry.

"Namun semua proyek film baru selalu berbeda dan unik dengan cara mereka masing-masing," pungkasnya.

The Old Guard bisa disaksikan di Netflix.




Simak Video "Pengalaman Charlize Theron-Kiki Layne Beraksi di 'The Old Guard'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com