detikHot

movie

Charlize Theron: The Old Guard Adalah Produksi yang Sulit dan Panjang

Sabtu, 11 Jul 2020 13:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
The Old Guard Foto: The Old Guard (dok. Netflix)
Jakarta -

Berperan ganda sebagai aktor sekaligus produser membuat Charlize Theron mengalami kesulitan saat menjalani proyek The Old Guard. Ia mengakui produksi ini merupakan produksi yang sangat panjang.

Diwawancara oleh detikcom melalui video call, Charlize Theron menjelaskan bagian-bagian yang dianggapnya sulit dalam produksi ini. Mulai dari pengambilan gambar hingga naskah, diakui sang aktris merupakan proses yang panjang.

Apalagi naskah dikembangkan bersamaan dengan syuting film The Old Guard dimulai. Ia mengaku sangat kelelahan.

"Pengambilan gambar film ini sangat sulit. Syuting dalam waktu yang panjang, seharian penuh, kami juga masih mengembangkan naskah saat syuting dimulai," ujar Charlize.

"Hal-hal tersebut sangat menghabiskan waktu dan sangat melelahkan," lanjutnya.

The Old GuardAksi Charlize Theron di The Old Guard Foto: The Old Guard (dok. Netflix)

Selain Charlize, The Old Guard merupakan film aksi yang dibintangi sejumlah aktor papan atas. Aktris berusia 44 tahun itu mengaku kesulitan menentukan jadwal syuting dengan jadwal para aktor tersebut.

"Kami melakukan syuting selama 10 hingga 11 jam perhari. Kami duduk dan menulis, kadang hingga tengah malam dan melakukannya terus menerus. Menentukan jadwal kegiatan banyak orang, dengan bintang-bintang papan atas yang banyak mendapatkan tawaran membintangi film lain dan banyak hal yang terjadi pada kehidupan mereka. Untuk memastikan syuting bisa terlaksana adalah hal yang sangat melelahkan," tambahnya.

Di sisi lain, Kiki Layne menyebut film The Old Guard merupakan produksi yang tak bisa dilupakan. Khususnya karena adegan aksi yang sangat seru antara karakternya dengan Charlize Theron.

"Semua adegan di film ini tak bisa terlupakan. Khususnya perkelahian besar antara Andy (Charlize Theron) dan Nile (Kiki Layne). Adegan ini adalah adegan pertama yang dilakukan pengambilan gambarnya," kenang Kiki Layne.

Saat ini The Old Guard sudah bisa disaksikan di Netflix. Film ini dibuat berdasarkan novel grafis dengan judul yang sama.




Simak Video "Pengalaman Charlize Theron-Kiki Layne Beraksi di 'The Old Guard'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com