Bintangi The Old Guard, Chiwetel Ejiofor Kagumi Etos Kerja Charlize Theron

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 11 Jul 2020 14:15 WIB
The Old Guard
Foto: The Old Guard (dok. Netflix)
Jakarta -

Chiwetel Ejiofor dipersatukan dengan Charlize Theron melalui film The Old Guard. Ia mengaku dibuat terkagum-kagum oleh etos kerja sang aktris.

Tak hanya menjadi aktor, Charlize Theron juga bertanggung jawab sebagai produser di film The Old Guard. Chiwetel Ejiofor menyebut Charlize benar-benar turun tangan sepenuhnya dalam film ini.

"Ia adalah aktor yang luar biasa. Saya sangat bersemangat saat mendengar ia tak hanya menjadi pemeran utama, tetapi juga produser dari film ini. Charlize banyak turun tangan sehingga banyak kolaborasi yang terjadi, tak hanya dalam akting tetapi juga naskah. Dia adalah sosok yang lembut," ungkap Chiwetel dalam wawancara bersama detikcom belum lama ini.

Soal akting, Chiwetel menyebut Charlize Theron sudah tak usah diragukan lagi. Dalam setiap adegan aksi, ia menampilkan kekuatan fisik yang luar biasa. Bahkan diakui oleh Chiwetel, ia masih belum bisa meniru apa yang dilakukan oleh Charlize.

"Dia menampilkan kekuatan fisik yang luar biasa dalam adegan aksi, ia sudah melakukannya berkali-kali dalam proyek sebelumnya. Dan semuanya terintegrasi dengan baik sehingga film ini tak hanya berhenti pada adegan aksi, tetapi juga tentang perkembangan karakter, narasi cerita yang tampak melalui adegan aksi," lanjutnya.

"Dan hal-hal seperti ini selalu berhasil dibawa oleh Charlize dalam setiap proyeknya, yang mana merupakan hal yang sulit dilakukan sebagai aktor. Dalam sejumlah film ketika saya harus melakukan adegan aksi, kadang sulit untuk berhasil melakukan apa yang dilakukan Charlize dengan segala detail tentang karakter yang bisa ia lakukan. Saya adalah penggemar beratnya," ujar Chiwetel.

The Old GuardThe Old Guard Foto: The Old Guard (dok. Netflix)

Diwawancara di waktu yang bersamaan, Harry Melling juga menyetujui segala pujian Chiwetel terhadap Charlize Theron. The Old Guard membuatnya menyaksikan langsung semangat yang diperlihatkan Charlize dalam pekerjaannya.

"Etos kerja Charlize sangat luar biasa. Bukan hanya di lokasi syuting saat ia harus menjalani perannya, tetapi juga di luar kamera ketika kami membicarakan soal perubahan naskah, bicara soal adegan ini seperti apa," ungkap Harry.

"Aku ingat berada di lokasi syuting di hari pertama dan terkagum-kagum. Seberapa banyak pekerjaan yang ia lakukan di waktu yang bersamaan adalah sebuah hal yang sangat luar biasa," pungkasnya.



Simak Video "Pengalaman Charlize Theron-Kiki Layne Beraksi di 'The Old Guard'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)