Deretan Film Hollywood yang Juga Ditunda Rilis di Bioskop

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 14:20 WIB
2.

Film Hollywood yang Ditunda Tayang

Deretan Film Hollywood yang Juga Ditunda Rilis di Bioskop
Foto: Daniel Craig (dok.Twitter James Bond)

6. 'A Quiet Place II'

Film 'A Quiet Place' bagian kedua ikut terdampak dari meningkatnya kasus virus Corona di seluruh dunia. Awalnya film ini tayang 18 Maret 2020 tapi Paramount menunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Di tengah pandemi Corona, tidak tepat untuk menanyakan sebuah film. Kami sama bersemangatnya ingin kalian semua menonton film ini... Saya akan menunggu untuk merilis film ini sampai kita bisa melihatnya bersama! Jadi, tunggulah, sampai jumpa secepatnya," tulis John Krasinski.

7. 'Live Action 'Mulan'

Live action 'Mulan' yang disutradarai Niki Caro, turut terkena imbas Corona. Lewat akun Instagram, ia mengumumkan menunda penayangan filmnya. Film yang rencananya tayang 27 Maret 2020 ditunda dan belum diketahui tanggal perilisan berikutnya.



8. 'The New Mutants'

Disney juga mengumumkan menunda penayangan dari petualangan superhero 'The New Mutants'. Cerita yang merupakan pengembangan proyek X-Men itu tadinya dijadwalkan rilis pada 3 April dan belum diketahui tanggal pasti penayangannya.

9. 'Antlers'

Film horor 'Antlers' keluaran Searchlight yang disutradarai Guillermo del Toro seharusnya mulai tayang pada 17 April. Tanggal perilisan berikutnya belum ditentukan.



10. 'Black Widow'

'Black Widow' menjadi salah satu film yang masuk dalam daftar ditunda perilisannya. Film ini awalnya akan dirilis 1 Mei 2020.

Situasi pandemi menjadi alasan bagi studio ini untuk menata ulang rilis-rilis film mereka termasuk 'Black Widow'. Kini Marvel menetapkan 'Black Widow' rilis pada 6 November 2020.

Tanggal itu awalnya menjadi tanggal yang ditetapkan untuk 'The Eternals' tayang di bioskop.

(doc/imk)