detikHot

movie

Kisah Miris Bintang 'Star Wars' Andrew Jack, Meninggal Tak Ditemani Istri

Rabu, 01 Apr 2020 10:29 WIB Devy Octafiani - detikHot
Andrew Jack (kiri-kanan) Carrie Fisher, Harrison Ford, Andrew Jack. Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bintang 'Star Wars' Andrew Jack, meninggal dunia akibat komplikasi karena virus corona. Ia meninggal dunia di usia 76 tahun.

Momen wafatnya sang aktor diketahui miris. Sebab, ia meninggal dunia tanpa didampingi sang istri, Gabrielle Rogers.

Tampaknya, keduanya tertular virus corona dari tempat yang terpisah. Dalam pernyataan sang juru bicara, Andrew Jack mengembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di Inggris. Sementara, Gabrielle tengah menjalani karantina di Australia.


"Dia meninggal pagi ini karena Covid-19 di Rumah Sakit St Peter, Chertsey. Andrew tinggal di salah satu rumah perahu tertua di Sungai Thames, dia sangat mandiri tetapi jatuh cinta dengan istrinya yang juga seorang pelatih dialek; Gabrielle Rogers. Tragisnya dia terjebak di karantina di Australia yang baru saja terbang dari New Zealand minggu lalu," bunyi pernyataan tersebut seperti dilansir Metro.

Karena kondisi seperti itu, pemakaman untuk aktor yang juga sempat ambil bagian dalam 'Avengers: Endgame' ini urung digelar.
Baca juga: Sutradara 'Thor: Ragnarok' Dikabarkan Garap 'Star Wars'

"Istrinya tak dapat berbicara langsung di saat-saat terakhir Andrew. Ada kemungkinan pemakaman tidak dapat dilaksanakan," ujar sang juru bicara.

Meninggalnya Andrew Jack menambah daftar korban virus corona di Inggris. Virus COVID-19 ini menelan banyak korban termasuk menjangkiti beberapa tokoh. Di antaranya Pangeran Charles dan aktor Idris Elba.




Simak Video "Bintang 'Star Wars' Andrew Jack Meninggal karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com