Sutradara 'Thor: Ragnarok' Dikabarkan Garap 'Star Wars'

Nugraha - detikHot
Jumat, 17 Jan 2020 15:16 WIB
Foto: Taika Waititi (dok. Disney)
Jakarta - Taika Waititi kemungkinan akan memperluas hubungannya dengan Disney setelah kembali dipercayakan untuk melanjutkan kisah Thor. Sang sutradara disebut telah didekati oleh studio dan Lucasfilm untuk mengembangkan 'Star Wars'.

The Hollywood Reporter adalah yang pertama melaporkan berita tersebut, tetapi situs itu mencatat bahwa tidak jelas seberapa jauh negosiasi telah berlangsung.

Sejauh ini, tidak diketahui juga apakah proyek itu sama atau terpisah dari yang sedang dikembangkan oleh Kevin Feige. Keduanya sejauh ini memang berhubungan erat usai 'Thor: Ragnarok'.

Disney dan Lucasfilm juga memilih bungkam soal proyek masa depan mereka.

Jika kesepakatan itu benar terjadi, tentu saja hal tersebut akan menandai pertama kalinya Waititi terlibat waralaba space fantasy. Meski ia juga tak asing dengan alam semesta 'Star Wars', setelah mengarahkan episode terakhir salah satu serial live-action 'The Mandalorian'.

Waititi mendapatkan lebih banyak pujian dengan kesuksesan filmnya 'Jojo Rabbit'. Film tersebut meraih enam nominasi Oscar, termasuk Best Picture.

Saat ini, ia juga sedang mengerjakan film komedi olahraga 'Next Goal Wins' yang dibintangi Michael Fassbender dan Elisabeth Moss. Waititi juga bakal terus berada di balik film Marvel, 'Thor: Love and Thunder'.

Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)