detikHot

movie

Girl Power! Black Widow Dukung Lebih Banyak Superhero Perempuan

Selasa, 15 Okt 2019 11:00 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Marvel kini memasuki babak baru setelah akhir fase tiga di 'Avengers: Endgame'. Ada hal berbeda yang diinginkan sejumlah aktor yang masih bertahan lewat karakternya setelah 'Endgame'.

Di antaranya Black Widow yang menginginkan Marvel bisa memberikan lebih banyak ruang bagi kaum perempuan. Sang aktris, Scarlett Johansson, mengungkapkan keinginan akan hal itu baru-baru ini.

"Saya memang tidak tahu tentang bagaimana masa depan saya. Tapi sekelompok perempuan yang sangat kuat dan saling bertemu bisa menjadi kekuatan yang tak terhentikan," ungkap Scarlett Johansson seperti dilansir Comicbook.


Sepuluh tahun dan 23 film setelah Marvel Studios pertama kali meluncurkan Marvel Cinematic Universe, hanya dua film yang menempatkan wanita sebagai bintang utama, yakni 'Ant-Man and The Wasp' dan 'Captain Marvel'.

Hal senada juga sempat diungkapkan Elizabeth Olsen. Baru-baru ini ia mengatakan buku komik bukan hanya ditujukan untuk anak-anak laki.



"Saya pikir akan berdampak besar jika komik tidak hanya untuk anak laki-laki yang ingin menyaksikan anak laki-laki besar beraksi," tutur Olsen.


Simak Video "''Endgame'' di Avengers, Black Widow Siap Menikah di Dunia Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com