detikHot

movie

Adegan Ciuman (Lagi) dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Bilang Suami Nggak?

Rabu, 21 Agu 2019 08:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Beradu peran dengan Dion Wiyoko bukan hal baru bagi Laura Basuki. Melakoni adegan ciuman dengan lawan main sekaligus teman baiknya itu pun pernah dilakoni sebelumnya.

Tak heran, Laura Basuki tampak santai saat ditanya soal adegan ciumannya dengan Dion Wiyoko di film 'Susi Susanti-All Love'. Ditambah, mereka juga pernah menjadi sepasang kekasih di film 'Terbang: Menembus Langit'.



"Di film sebelumnya juga ada (adegan ciuman), jadi waktu di sini, ya sudah nggak apa-apa," ujar Laura Basuki saat rilis poster dan soundtrack film 'Susi Susanti-Love All' di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019) malam.

Meski begitu, Laura Basuki tetap meminta izin pada suaminya, Leo Sanjaya, saat ingin melakoni adegan ciuman. Hal itu tak berlaku di film 'Susi Susanti-Love All' saja.



"Setiap kali ada adegan atau ambil film pun saya cerita sama suami kalau ada adegan kissing scene, pasti saya izin. Bukan izin sih, tapi lebih tepatnya ngasih tahu ke suami," sambungnya lagi.

Film 'Susi Susanti-Love All' yang disutradarai oleh Sim F itu akan tayang pada 24 Oktober 2019. Selain Dion Wiyoko, Laura Basuki juga akan beradu akting dengan Lukman Sardi di film tersebut.


Adegan Ciuman (Lagi) dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Bilang Suami Nggak?



Simak Video "Laura Basuki Sebut Susi Susanti dan Alan Pasangan Romantis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com