detikHot

movie

Rafael Tan Kesulitan Jadi Cowok Feminin

Rabu, 26 Jun 2019 18:36 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @rafaell_16 Foto: Instagram @rafaell_16
Jakarta - Rafael Tan tampil kembali dalam sebuah film berjudul 'Bridezilla'. Dalam film garapan Visinema Pictures itu, Rafael diberikan peran menjadi sosok laki-laki feminin.

Saat ditemui di Kantor Visinema, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019), Rafael Tan mengakui hal tersebut menjadi kesulitan bagi dirinya sendiri.

"Aku dituntut di sini jadi cowok feminin. Di sini aku dituntut sedikit effort. Untuk aku memerankan ini riset dulu cowok feminin gimana, banyak macemnya cowok feminin," ujar Rafael Tan.

"Pastilah (sulit), kesulitan itu ada pas awal-awal juga sedikit risih juga. Aduh gimana ya, tapi aku yakin setiap peran ada sisi kesulitannya," lanjut Rafael.

Dalam hal ini, Rafael juga sempat merasa ragu dan takut akan peran itu nantinya akan dinilai negatif.

"Sempet juga mikir gimana ya kalau aku ambil peran yang ini, apakah penilaian orang-orang akan berpengaruh dalam kehidupan aku sehari-hari," jelasnya.

Meski sempat berpikir seperti itu, Rafael nyatanya kini justru tak merasa takut karena ia menganggap bahwa justru perannya sangat baik.

"Tapi kalau dipikir lagi, kalau yang nonton film ini 'wah Rafael feminin nih', berarti aku berhasil memerankan peran feminin," sambungnya.

"Jadi itulah yang membuang jauh-jauh pikiran orang-orang negatif tentang aku karena aku pengen dinilai seperti itu."





Simak Video "Pengalaman Rafael eks SM*SH Jadi ''Ngondek'' di Film ''Bridezilla''"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com