detikHot

movie

Perankan Mysterio, Jake Gyllenhaal Mengeluh Kostum Sempit

Selasa, 25 Jun 2019 16:11 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Mysterio and Spider-Man (imdb.) Foto: Mysterio and Spider-Man (imdb.)
Jakarta - Aktor Jake Gyllenhaal bergabung ke dunia superhero lewat perannya sebagai Mysterio. Soal akting dan pendalaman peran tentu bukan hal sulit untuknya.

Namun pemeran 'Nightcrawler' ini punya hal lain yang harus ia sesuaikan. Yakni soal kostum yang mesti ia kenakan.

Para bintang pemeran superhero harus menyesuaikan dengan penampilan karakter mereka di komik. Dan karena itu, Gyllenhaal punya satu keluhan.


"Pakaianku amat ketat, itu masalah yang ku hadapi," ungkap sang aktor bicara soal perannya dalam 'Spider-Man: Far from Home' seperti dikutip DigitalSpy.

Selebihnya ada beberapa hal lain di mana ia harus beradaptasi. Di antaranya helm kaca yang ia harus kenakan seperti penampilan Mysterio sebenarnya di dalam komik.

Gyllenhaal menambahkan, helm tersebut juga menjadi kekhawatirannya untuk tampil sebagai sosok tersebut.

"Aku juga sedikit khawatir dengan helm yang satu itu," imbuhnya.


Beruntung, Marvel tak membiarkan kekhawatiran Jake Gyllenhaal. Seorang coach mendampingi dirinya selama beradegan di film ini termasuk mengajarinya cara terbang.

"Setelah saya belajar cara terbang, salah satu hal yang ingin saya pastikan adalah bahwa saya bisa terbang dengan fishbowl yang sebenarnya ada di kepala saya, jadi Marvel memberi saya satu, dan kemudian saya mengisinya dengan asap dan terbang di sekitar dengan itu di kepalaku dan berhasil," tukasnya.

Sebentar lagi, penggemar Spider-Man akan bertemu dengannya sebagai karakter tersebut di film. Belum diketahui bagaimana MCU mengemas karakter ini yang dianggap kini dirinya berada di kubu sang pahlawan laba-laba.

Sementara dalam komik, Mysterio dikenal sebagai villain bagi Peter Parker.
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com