Prilly dan Maxime Kebingungan tentang Cinta di 'Matt & Mou'

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 20 Jan 2019 19:24 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Di kehidupan nyata, Prilly dikenal menjalin asmara dengan Maxime Bouttier. Sebuah perasaan bertolak belakang dialami keduanya ketika didapuk berperan dalam 'Matt n Mou'.

'Matt n Mou' menjadi realita keduanya yang kebingungan tentang kasih sayang dari peran yang mereka mainkan sebagai Matt dan Mou.

"Intinya sih ini persahabatan yang dijalin dari kecil terus pas mereka besar mereka sadar, kayak ini bener nggak ya perasaan gue kayak gini. Apa sama kayak dulu waktu masih kecil atau udah lebih nih," ungkap Prilly menjabarkan sekelumit kisah film yang digarap Monty Tiwa ini.



Meski begitu mengembangkan rasa sayang sebagai sahabat saat sebenarnya mereka aslinya adalah pasangan kekasih diakuinya tak sulit diterapkan pada film ini. Prilly mengatakan rasa sayang yang ia miliki hanya perlu disalurkan dalam jalur yang berbeda.


Tonton video: Akting Bareng, Prilly Susah Bedakan Antara Maxime dan Matt?

[Gambas:Video 20detik]



Tanpa harus berpura-pura, Prilly mengungkapkan aktingnya sebagai Mou yang peduli kepada Matt di film produksi MD Pictures ini adalah murni yang ia miliki kepada Matt.

"Karena basicnya akting itu harus jujur sih. Bukan dibuat-buat, kalau kita emang punya rasa itu ya ditunjukin aja dengan lebih natural dan lebih dalam disampaikan ke penonton," ungkap Prilly.


(doc/kmb)