DetikHot

movie

'The Equalizer 2' dan 'Mamma Mia! 2' Berlomba-Lomba Puncaki Box Office

Senin, 23 Jul 2018 14:55 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
The Equalizer 2 dan Mamma Mia! 2 Berlomba-Lomba Puncaki Box Office 'The Equalizer 2' dan 'Mamma Mia! 2' Berlomba-Lomba Puncaki Box Office Foto: Getty Images
Jakarta - Dua sekuel dengan konten kontras yakni 'The Equalizer 2' dan 'Mamma Mia! Here We Go Again' tengah berlomba-lomba memuncaki box office pada pekan pertama pembukaannya.

Sama-sama dirilis pada 20 Juli lalu, 'The Equalizer 2' yang disutradarai oleh Antoine Fuqua menang tipis dengan pendapatan sebesar $35,8 juta.



'The Equalizer 2' sukses dengan kembali menyorot Robert McCall pada masa pensiunnya. Namun, kematian sahabatnya Teri menarik kembali McCall ke dalam permainan penuh kejutan tersebut.

Sedangkan 'Mamma Mia! 2' berada diposisi kedua dengan total pendapatan $ 34,4 juta. Film tersebut kembali membawa banyak aktor dan aktris dari film pertamanya seperti Meryl Streep, Amanda Seyfried dan Pierce Brosnan. Secarah keseluruhan film tersebut dinilai lebih baik dari angsuran pertamanya.

Selain kedua film tersebut 'Hotel Transylvania 3: Summer Vacation' berada diposisi tiga Box Office minggu ini dengan total pendapatan $ 23,2 juta. Diikuti oleh 'Ant-man and the Wasp' dengan $ 16,1 juta dan 'Incredibles 2' dengan $11,5 juta.


(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed